Peristiwa

Massa Pendukung Paslon Nomer 01 Meledak Meluber Ke Jalan Saat Kegiatan Sosialisasi Di Kunir Kidul

LUMAJANG,DORRONLINENEWS.COM – Meledak massa paslon bupati Lumajang Nomor 01 Cak Thoriq – Ning Fika saat kegiatan sosialisasi, mereka sangat antusias saat paslon 01sosialisasi di dusun Mertosari, desa Kunir Kidul. Mereka disambut meriah oleh pendukungnya, menggelegar suara pendukung Cak Thoriq – Ning Fika elukan kata pokok’e Cak Thoriq bupati.

Pasangan calon (paslon) nomor urut 01, Cak Thoriq dan Ning Fika, menggelar kegiatan sosialisasi di dusun Mertosari, desa Kunir Kidul, kecamatan Kunir, kabupaten Lumajang. Kegiatan ini berlangsung meriah dengan antusiasme yang tinggi dari para pendukung dan warga setempat. Meledak, tumpah ruah sambut kedatangan Cak Thoriq, Kamis (17/10/2024).

Sosialisasi tersebut menjadi ajang pertemuan langsung antara calon kepala daerah dengan masyarakat, sekaligus memaparkan visi dan misi mereka dalam Pilkada Lumajang 2024. Cak Thoriq dan Ning Fika menekankan komitmennya untuk melanjutkan program-program pembangunan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa dan kecamatan di Lumajang.

“Kami ingin memastikan program yang sudah berjalan terus dilanjutkan dan semakin baik, termasuk program-program gratis kami sebelumnya yang dihapus akan kami hidupkan kembali. Fokus kami tidak hanya infrastruktur, tapi juga pemberdayaan ekonomi warga, termasuk sektor UMKM”, ujar Cak Thoriq dalam sambutannya di hadapan ribuan pendukung setianya.

Kegiatan sosialisasi ini mendapatkan sambutan hangat. Pendukung yang hadir tampak memenuhi area sosialisasi dengan membawa niat tulus dan meneriakkan yel-yel dukungan berharap Cak Thoriq memimpin Lumajang lagi. Atmosfer kampanye terasa semakin semarak dengan diiringi penampilan artis lokal Ali Melon dan crewnya, bersama warga sebagai bentuk dukungan moral kepada paslon nomor 01.

Sementara itu, masyarakat setempat yang hadir saat diwawancarai awak media menyampaikan, bahwa Cak Thoriq sudah tidak diragukan lagi pendukungnya di wilayah desa Kunir Kidul. Yang tua dan generasi muda sangat butuh sosok Cak Thoriq dan Ning Fika dalam pembangunan daerah. Dalam hal ini paslon nomer 01 mengajak warga, terutama kalangan perempuan dan pemuda, untuk aktif terlibat dalam berbagai kegiatan sosial dan ekonomi.

“Kami percaya Lumajang akan semakin maju jika perempuan dan anak muda diberi ruang yang luas untuk berkarya. Kami berkomitmen mewujudkan Lumajang yang lebih sejahtera dan inklusif. Akan kami utamakan perbaikan jalan di wilayah Kunir, ditambah lagi dengan program unggulan yang akan kami laksanakan yaitu program PKH Daerah kalau kami diberi amanah untuk memimpin Lumajang lagi”, ujarnya. (Jwo)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close