Peristiwa

Kadispora Kabupaten Blitar Berangkatkan Kontingen Popda Cabor Pencak Silat

BLITAR, DORRONLINENEWS.COM -Kadispora Kabupaten Blitar Anindya Putra R SE,MM melepas Tim pencak silat Pekan Olahraga Pelajar Daerah Jawa Timur dari kabupaten Blitar.
Sepuluh Atlet pencak silat dalam Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) yang dikirim tersebut nantinya akan mengikuti turnamen yang dilaksanakan pada tanggal 21-26 Okt 2024 di GOR Saka Bangkalan.

Kontingen Kabupaten Blitar sendiri mengirimkan 10 Atlit terbaiknya Yang Tergabung dalam Naungan IPSI Kabupaten Blitar yang terdiri dari 6 atlet dari Sh Teratai,2 Atlet dari Persinas Asad,1 Atlit Dari Pagar Nusa dan 1 Atlit Dari Pencak Organisasi.

Selain 10 Atlit yang dikirim ke Bangkalan,Dispora juga mengikutkan 4 Official untuk mendampingi para atlit selama mengikuti kegiatan turnamen tersebut.

Anindya selaku Kadispora kabupaten Blitar berharap seluruh atlet kontingen pencak silat yang diberangkatkan bisa tampil optimal,Bertanding Secara Sportif,lepas beban dan tampil sesuai kemampuan,Sehingga mampu membawa Kabupaten Blitar menjadi juara umum Popda Jatim 2024.

Sementara itu, Ketua IPSI Kabupaten Blitar Katiman S.Pd.M.Pd Berpesan Kepada Seluruh Atlit Yang Menuju Bangkalan “Tetap berdoa dan usaha tampil maksimal sesuai arahan pelatih/oficial”
Semoga Lancar, selamat dan sukses prestasi dan medali emas Aamiin , Tandasnya pada Media ini.
Selain itu Kegiatan ini menjadi upaya Pemerintah Provinsi dalam membina atlet di daerah. Selain itu, juga untuk mengembangkan minat dan bakat pelajar di bidang olahraga terutama di Seni Pencak Silat,Tambah Katiman kepada Media ini.(R_win)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close