Peristiwa

Dump Truk Tabrak Empat Sepeda Motor Dan Pohon Di Morowudi – Cerme, Di Duga Sopir Mengantuk

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Morowudi, Kecamatan Cerme kabupaten Gresik yang diduga sopir Mengantuk.

Sebuah dump truk Hino warna putih hijau menabrak empat sepeda motor yang terparkir di tepi jalan raya Morowudi Kecamatan Cerme kabupaten Gresik, Rabu (02/10/2024). Siang

Kapolsek Cerme, Iptu Andik Asworo mengatakan, kecelakaan lalu lintas terjadi pada Rabu (2/9/2024) sekitar pukul 11:45 WIB dengan kronologi kejadian, Kecelakaan bermula saat kendaraan dump truk Hino warna putih hijau dengan nopol B 9482 KYY melaju dari arah timur ke barat, katanya.

“Sesampainya di lokasi kejadian, truk yang dikendarai Suwarno asal Desa Kejapanan, Kecamatan Gempol, Pasuruan itu tiba-tiba melaju menepi ke selatan sehingga menabrak empat kendaraan sepeda motor warga yang saat itu sedang di parkir di depan warung sekitar lokasi,” ungkap Kapolsek Cerme Iptu Andik Asworo.

“Kemudian truk yang dikendarai oleh Suwarno itu berhenti setelah menabrak pohon di lokasi kejadian,” sambungnya.

“Kapolsek Cerme Iptu Andik Asworo menjelaskan, Penyebab kecelakaan lalu lintas itu diduga pengendara dump truk dalam keadaan mengantuk dan beruntungnya, dalam kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut tidak ada korban jiwa maupun korban luka.

“Hanya kerugian materiil kurang lebih 5 juta rupiah dan kejadian laka lantas ini sudah ditangani oleh tim laka Polres Gresik dan kendaraan yang terlibat kecelakaan lalulintas itu diamankan oleh pihak kepolisian,” jelasnya.

Adapun barang bukti yang diamankan yakni dump truk Hino warna putih hijau dan empat kendaraan sepeda motor. (R_wan)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close