Peristiwa

Sambut HUT Ke-79 TNI AL, Pangkoarmada II Ikuti Ziarah

SURABAYA, DORRONLINE NEWS.COM-
Pangkoarmada II Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo, bersama Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Dian Ariantyo Condrowibowo, mengikuti Ziarah dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 TNI Angkatan Laut Tahun 2024, bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Sepuluh November, Surabaya. Selasa (3/9).

Adapun tema HUT ke-79 TNI AL adalah “Dengan Semangat Jalesveva Jayamahe, TNI AL Siap Mewujudkan Nusantara Baru Indonesia Maju,” acara Ziarah Rombongan dipimpin oleh Komandan Kodiklatal Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr.(Han).

Dalam kesempatan ini, Pangkoarmada II bersama Ketua Daerah Jalasenastri Armada II menaburkan bunga, serta mengantarkan doa untuk para pahlawan yang telah gugur dalam bertempur memperjuangkan kemerdekaan Negara Indonesia.

Komandan Kodiklatal menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan sekaligus sebagai ungkapan rasa terima kasih kepada para pahlawan yang telah rela berkorban demi kemerdekaan Indonesia.

Lebih lanjut juga disampaikan bahwa TNI AL akan menggelar acara Naval Base Open Day (NBOD) yang bisa dihadiri oleh masyarakat umum dan NBOD di wilayah Jawa Timur nantinya akan digelar pada tanggal 7 September 2024 di Koarmada II.( Anam)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close