Peristiwa

Ratusan Warga Antusias Ikuti Jalan Sehat dan Karnaval Budaya Karang Taruna Mahameru Desa Kandangan

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Ratusan warga desa Kandangan, Kecamatan Duduksampean, Kabupaten Gresik ramai ramai ikuti jalan sehat dan Karnaval budaya yang dilaksanakan Kartar Mahameru belum lama ini.

Ketua Kartar Mahameru Fahri Saputro sebelum diberangkatkan Pj. Kades Mengingatkan pada peserta Jalan Sehat, agar berhati-hati selama dijalan.
Jangan arogan dan dilarang berkata yang dapat memancing emosi orang lain.

“Rute Start RT 1, RT 3, RT 14 finish RT 2” tuturnya.

Pj. Kades Kandangan Imron Rosyadi CH, S.AP mengapresiasi terhadap kegiatan saat ini, karena para Ketua dan anggota Kartar Mahameru dengan sigap dengan penuh semangat jalan sehat dan Karnaval budaya dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke 79 tahun 2024.

“Semoga jalan sehat dan Karnaval budaya ini dapat dijadikan warga sebagai ajang silahturohim antara yang muda dan yang tua”. Katanya.

Imron menambahkan kegiatan ini dilombahkan janganlah kemenangan dijadikan alat untuk perpecahan, namanya lomba pasti ada yang menang ataupun kalah.

“Jadi saya ingatkan sekali lagi yang menang janganlah bangga, yang kalah intropeksi diri guna memperbaiki kegiatan selanjutnya”. Pinta Imron.

Imron juga mengatakan terima kasih banyak atas keikut sertaan mulai dari anak hingga yang tua turut meramaikan jalan sehat ini.

Walaupun kita dilanda gagal panen kita tetap bersemangat dalam mengikuti jalan sehat dan karnaval.

Semoga amal usaha bapak ibu dicatat oleh Allah SWT.

“Dengan mengucap Bismilahirokhmanirohim jalan sehat saya berangkatkan”. Katanya.

Perlu diketahui bahwa jalan sehat ini diikuti oleh Perangkat dan masyarakat secara keseluruan, dan hadiahnya disiapkan Pemdes Kandangan . (ono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close