Peristiwa

Perhutani KPH Blitar Hadiri Serah Terima Fisik Bupati Blitar kepada PJ Bupati Blitar

BLITAR, DORRONLINENEWS.COM – Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Blitar menghadiri serah terima fisik Bupati Blitar kepada PJ Bupati Blitar di Pendopo Ronggo Hadi Negoro (RHN) Utara Aloon Aloon Kota Blitar, Selasa (24/9/2024).

Kehadiran Administratur/KKPH Blitar pada acara tersebut sebagai bentuk nyata dukungan Perum Perhutani KPH Blitar kepada Pemerintah Kabupaten Blitar.

Hadir pada acara tersebut Kapolres Blitar, Dandim 0808 Blitar, Kejaksaan Negeri Blitar, Pengadilan Negeri Blitar, Perhutani KPH Blitar, Segenab OPD Pemerintah Kabupaten Blitar, Camat, Direktur Rumah Sakit.

Bupati Blitar, Rini Syarifah menyampaikan terima kasih kepada semua OPD, Camat dan Stakholder atas dukungan dan kerjasamanya selama menjabat sebagai Bupati Blitar, ia pun mengucapkan selamat kepada Dr.Ir. Jumadi atas dilantiknya sebagai PJ Bupati Blitar.

“Semoga ditangan pak PJ Kabupaten Blitar akan lebih sukses, bahwa masih banyak tanggung jawab pak PJ yang harus di tuntaskan salah satunya adalah bidang Perhutanan Sosial,” kata Mak Rini panggilan akrab Bupati Blitar.

Ditempat yang sama PJ Bupati Blitar Dr.Ir.Jumadi di tempat yang sama mengucapkan selamat kepada Bupati Blitar atas purna tugasnya sebagai Bupati Blitar.

” Selama mengemban tugas PJ Bupati kami mohon dukungan dan kerjasamanya dari Segenab OPD, Camat Kapolres, Dandim dan semua Stakholder yang ada di Kabupaten Blitar,”tuturnya.

Sementara itu ADM/KKPH Blitar, Ir. Joko Siswantoro menambahkan bahwa Perhutani hadir sebagai bentuk support atas kerjasama yang telah terjalin antara Perum Perhutani KPH Blitar dengan Pemerintah Kabupaten Blitar.

“dalam kepemimpinan PJ Bupati Perhutani KPH Blitar akan tetap mendukung program-program pemerintahan yang baru,”pungkasnya.

Perlu diketahui bahwa PJ Bupati Blitar sebelumnya adalah menjabat Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Timur. (Lina)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close