Peristiwa

Pemerintah Kecamatan Kedamean Gelar Konfrensi Kepala Desa Se-Kecamatan Kedamean

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM -Pemerintahan Kecamatan Kedamean laksanakan Konferensi Kepala Desa Se-Kecamatan Kedamean yang dipimpin secara langsung oleh Camat Kedamean Irwanto, S.T.. yang di gelar di aula kecamatan Kedamean, Kamis, (12/09/2024). Siang

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Forkopimcam Kedamean beserta jajaran (Camat Irwanto, S.T.., Kapolsek Iptu Suhari S.H dan Danramil Kapten Inf. Hari Susanto), Sekcam Kedamean Kholifah, Kasi Pemerintahan dan Pembangunan kecamatan Kedamean, pendamping Desa dan kades Se-Kecamatan Kedamean.

Pada kesempatan tersebut Camat Kedamean Irwanto mengatakan bahwa kegiatan konferensi ini untuk evaluasi program yang sudah dilaksanakan di masing-masing Desa dan identifikasi program yang masih dibutuhkan di masing-masing Desanya, katanya

“Banyak hal dan informasi yang harus kita sampaikan dan program Kabupaten yang belum tersampaikan ke masyarakat atau ke masing-masing Desa”, imbuhnya.

“Dalam konferensi ini kita juga membahas tentang hal hal yang menyebabkan kebakaran dan sangat penting untuk bisa di sosialisasikan atau di sampaikan kepada seluruh masyarakat di masing-masing Desa”, ujar camat Kedamean Irwanto.

“Musim kemarau yang di iringi angin yang begitu kencang sangat rawan sekali terjadinya kebakaran untuk itu panting sekali bagi kita semua untuk mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar tidak membakar sampah atau apapun yang berakibat terjadinya kebakaran baik di lahan maupun dipemukiman”, terangnya.

Camat Irwanto berharap, kepala Desa bisa selalu bersinergi dan berkolaborasi bersama Forkopimcam dalam mewujudkan wilayah di Kecamatan Kedamean ini bisa lebih kondusif, seluruh Desa bisa lebih maju dan masyarakatnya hidup makmur, harapnya.

Setelah usai sambutan kegiatan konfrensi tersebut dilanjutkan dengan penyampaian unek unek para undangan yang hadir yang nantinya akan dicarikan solusi bersama sama. (R_wan)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close