Peristiwa

H Anang Akhmad Syaifudin Gelar Tasyakuran Usai Terpilih Jadi Anggota DPRD Provinsi

LUMAJANG,DORRONLINENEWS.COM – Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), H Anang Akhmad Syaifudin, resmi dilantik sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Timur mewakili daerah pemilihan (dapil) Lumajang-Jember. Usai pelantikan yang berlangsung khidmat, H Anang menggelar tasyakuran di kediamannya yang beralamat di Jalan Bengawan Solo, Lumajang.

Acara tasyakuran tersebut dihadiri oleh berbagai kalangan, mulai dari tokoh masyarakat, rekan-rekan politisi, hingga warga sekitar. Dalam sambutannya, H Anang menyampaikan rasa syukur atas kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat Lumajang dan Jember untuk mewakili mereka di tingkat provinsi.

“Saya berkomitmen untuk terus memperjuangkan aspirasi masyarakat dan membawa perubahan positif, terutama di sektor pendidikan, ekonomi, dan kesejahteraan sosial”, ujar Anang saat diwawancarai awak media, Minggu (01/09/2024).

Tasyakuran ini juga menjadi ajang silaturahmi bagi para pendukung dan tim sukses yang selama ini bekerja keras dalam proses pemilihan. Suasana penuh keakraban dan kebersamaan terasa kental selama acara berlangsung.

H. Anang berharap, amanah yang diembannya dapat dijalankan dengan baik dan memberikan manfaat besar bagi masyarakat di dapilnya. Acara diakhiri dengan doa bersama dan ramah tamah. (Jwo)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close