Peristiwa

Dusun Kalipang Desa Wahas Berkreasi Anak Anak Sampai Kawak   Memperingati Kemerdekaan RI Ke 79 – 2024

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Kendati tidak ada karnaval,c Masyarakat dusun Kalipang, desa Wahas    tumplek blek menyaksikan  putra – putrinya sedang beraksi di atas pentas, sempat mengundang tawa dan tangis para pengunjung. Sabtu, (31/8/2024)

Ketua PHBN Dusum Kalipang, Edo dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dusun Kalipan, Desa Wahas, Kecamatan Balongpanggang, Gresik yang telah mendukung kegiatan malam hari ini.

Terima kasih kepada seluruh donatur yang sudah menyumbangkan dana untuk kegiatan  pada malam hari ini.

“Panitia tidak bisa membalas apa-apa semoga Allah SWT mencatat sebagai amal baik”. Pintanya.

Ketua RT 01, RW 02 dusun Kalipang Sudarsono sebagai tuan rumah kali ini mengucapkam terima kasih kepada warga masyarakat yang mampu dan  mampu umtuk mensukseskan acara ini.

“Tanpa bantuan bapak, ibu serta saudara saudara acara ini tidak akan terselenggara”. Kilahnya.

Sementara Kepala Dusun Kalipang Muslimin   dalam arahanya mengatakan bahwa malam ini merupakan kreativitas anak muday yang perlu mendapat apreaiasi yang setinggi-tingginya dari kaum tua.

“Malam kreasi ini merupakan ide baik dari karang taruna untuk gali potensi dari dini”. Jelasnya.

Pada bulan Agustus ini merupakan bulan yang yang sangat bersejarah, untuk itu mari kita mengenang jasa para pahlawan terdahulu.

Marilah kita menjaga persatuan  dan kesatuan untuk menjaga kebersamaan untuk  membangun  desa.

“Karena tanpa persatuan  dan kesatuan segala swsuatu tidak akan berhasil”. Tegas Kades H.Maskur.

Kepada  Generasi muda marilah kita tanamkan disiplin diri serta menjauhi narkoba. Karena narkoba itu merupakan bentuk penjajahan yang terselubung.

“Saya berharap agar generasi muda untuk menghindari yang namanya Narkoba. Karena sekali kita pakai tunggu kapan saya ditangkap”. Jelasnya.

Untuk itu mari kita isi kemerdekaan dengan penuh kegiatan yang positif   demi terwujudnya Indonesia baru Indoneaia Maju. Merdeka ….3x (ono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close