Peristiwa

Calon Wakil Bupati Blitar No Urut 2 Abdul Ghoni : Siap Sambut Pilkada dengan Riang Gembira dan Damai

BLITAR, DORRONLINENEWS.COM – KPU Kabupaten Blitar mengelar Kampanye Deklarasi Damai bertempat di RTH Kanigoro pada Selasa (24/9/2024).

Hadir dalam Kegiatan tersebut Ketua KPU Kabupaten Blitar Sugino , Pjs Bupati Blitar Dr. Ir.Jumadi.M.MT, Forkompinda Kabupaten Blitar , kedua Paslon Bupati Blitar Rijanto – Beky ,dan Rini Syarifah – Abdul Ghoni .

Dalam sesi wawancara Calon Wakil Bupati Blitar dari nomor urut 2 Abdul Ghoni menjelaskan pada media ,” Siap Sambut Pilkada dengan Riang Gembira

Mas Ghoni pasangan Mak Rini sebagai Cawabup dalam pilkada Kabupaten Blitar menghadiri sosialisasi deklarasi damai yang digelar oleh KPU Kabupaten Blitar di RTH Kanigoro, Selasa (24/9). Kedatangan Mas Ghoni dan Mak Rini dalam sosialisasi damai KPU Kabupaten Blitar ini diiringi oleh ratusan kader simpatisan baik dari pengusung, pendukung dan tim pemenangan.

Mas Ghoni, dalam pilkada Kabupaten Blitar ini sebagai Cawabup dari Mak Rini. Tokoh muda tersebut ikut dalam pilkada karena ingin meneruskan pembangunan Kabupaten Blitar bersama dengan Hj. Rini Syarifah atau yang akrab disapa dengan nama Mak Rini.

Mas Ghoni bersama dengan Mak Rini mengikuti proses sosialisasi deklarasi damai yang diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Blitar mulai dari awal sampai akhir. Dengan melakukan pelepasan burung merpati sebagai simbol kedamaian.

Menurut Mas Ghoni saat ditanya terkait dengan deklarasi damai tersebut mengatakan bahwa, deklarasi damai saat kampanye memang harus bisa benar-benar di terapkan karena bagaimanapun juga hal itu merupakan sebuah proses etika dalam demokrasi.

Tidak hanya itu, Mas Ghoni juga mengajak semua tim dan relawan pendukung pasangan calon nomor urut 2 agar selalu bisa menjaga pesta demokrasi dengan lancar dan damai.

” Kita akan selalu menjaga demokrasi berjalan dengan lancar dan damai sebagai salah satu pesta rakyat,” Ujarnya.

Saat ditanya terkait dengan kesiapan menghadapi pilkada Kabupaten Blitar, Ghoni dengan optimis siap untuk berkompetisi dan optimis dengan pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Blitar tahun ini.

” Yang jelas kita akan melakukan pesta demokrasi dengan riang gembira,” Kata Ghoni.

Ghoni juga sudah mempersiapkan diri bersama dengan Mak Rini menjelang pencoblosan yang digelar tanggal 27 November tahun ini. Bahkan sudah membuat program kerja selama masa kampanye.

Sosialisasi deklarasi damai yang digelar oleh KPU sendiri dilakukan agar dalam pilkada Kabupaten Blitar tetap aman dan damai tanpa adanya perpecahan karena beda pendapat dan pilihan. ( Lina)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close