Peristiwa

Sigap Babinsa Kepatihan Dorong Sepeda Motor Yang Mogok Saat Pengamanan Jalan Sehat

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Ditengah sibuk – sibuknya mengatur para peserta jalan sehat di jalan raya Kepatihan kecamatan Menganti kabupaten Gresik Minggu 18 Agustus 2024 mendadak ada sepeda motor yang yang di kendarai oleh ibu- ibu mogok di tengah jalan.

Beruntung kejadian itu langsung diketahui oleh Sertu Doni anggota Babinsa Kepatihan yang kebetulan bertugas mengatur lalu lintas yang di lewati peserta jalan sehat.

Secara spontan Sertu Doni segera mendorong sepeda motor itu kepinggir jalan supaya tidak mengganggu arus lalu lintas.

Menurut Sertu Doni tidak hanya mengatur peserta jalan sehat dan mengatur lalu lintas saja , kita harus tanggap terhadap kejadian di jalan raya yang berpotensi mengakibatkan kemacetan lalulintas. Tanggap darurat harus kita lakukan.

Ibu yang motornya mogok sangat senang dan bangga dengan kepedulian anggota TNI meskipun sangat sibuk tetap peduli dengan mendorong motor saya yang mogok.

Sebenarnya saya sangat panik ditengah ramainya peserta jalan sehat dan arus lalu lintas motor saya mogok di tengah jalan untung bapak Tentara itu sigap langsung mendorong motor saya.

Menurut Sertu Doni anggota Babinsa Kepatihan intinya sebagai anggota TNI saat ada warga yang membutuhkan pertolongan kapanpun dan dimanapun itu harus dibantu ( Anam)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close