Peristiwa

Perayaan HUT RI Ke-79, Desa Slempit Sukses Raih Juara Satu Lomba Bola Voly Antar Desa Se- Kedamean

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Desa Slempit Sukses mendapatkan juara satu dalam turnamen lomba voly antar Desa yang di selenggarakan oleh pemerintah Kecamatan Kedamean dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79

Dalam lomba voly antar desa Tim dari Desa Slempit yang dipandu Oleh kepala Desa (Kades) Slempit Suyitno mampu menjuarai lomba voly antar Desa dan menerima tropi yang diberikan secara langsung oleh Camat Kedamean Irwanto pada puncak perayaan HUT RI Ke-79, Kamis, (22/08/2024). malam

Suyitno selaku kades Slempit mengucapkan banyak terimakasih kepada tim yang sudah kompak dalam mengikuti lomba voly antar desa yang diadakan oleh pemerintah Kecamatan Kedamean diperingatan HUT RI Ke-79 tahun ini, ungkapnya.

“Berkat kerjasama dan kerja keras Tim serta saling kompak dalam permainan bola voly ini sehingga desa Slempit dapat mengalahkan semua lawan dan mendapatkan Juara pertama”, ujarnya.

Suyitno juga mengatakan bahwasanya menjadia Juara pertama ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami khususnya bagi Desa Slempit. Semoga kita bisa terus kompak dalam ajang apapun sehingga dalam turnamen apapun kita bisa terus menjadi Juara, harapnya.

Pada turnamen lomba voly antar Desa tersebut untuk juara kedua di raih oleh desa sidoraharjo dan juara ke tiga diraih oleh desa Manunggal dan Ngepung. (R_Wan)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close