Peristiwa

Pengurus Askab PSSI Sampang Periode 2024 – 2028 Di Kukuhkan,Sekjen Pantura Berharap Pembinaan Sejak Usia Dini Lebih Di Utamakan

Teks Foto : pengukuhan

SAMPANG, DORRONLINENEWS.com-Pengurus Askab PSSI Kabupaten Sampang periode 2024 – 2028 Resmi dikukuhkan Jum’at (9/8/2024).

Pelantikan / pengukuhan jajaran pengurus Askab PSSI Sampang bertempat di pendopo Bupati Sampang

Ketua PSSI Jawa Timur Riyhad melantik langsung para pengurus Askab Sampang.

Moh Iqbal Fathoni mengatakan paska dirinya dipercaya sebagai ketua Askab Kabupaten Sampang mengatakan pihaknya tidak mau bermimpi terlalu tinggi terkait persepakbolaan di Kota Bahari.

Tapi kami akan lebih fokus kepada pembinaan usia dini,karna itu sebagai langkah awal biar sepak bola di Kabupaten Sampang lebih berkembang.

Tidak hanya itu,kami juga mengembangkan SDM bagi para pelatih,wasit dan ini butuh penyegaran.

“Karna di Kabupaten Sampang hanya ada dua pelatih yang berlisensi D dan satu berlisensi C ” ucap Bung Fafan akrab di sapa.

Chotibul Umam Sekjen Pantura berharap dengan dilantiknya pengurus Askab PSSI yang baru bisa membawa perubahan dan membawa angin segar persepakbolaan secara global di Sampang.

Pembinaan sejak usia dini lebih diutamakan untuk kemajuan persepakbolaan di Kota Bahari.

“Karna setiap tahun,Pantura paling aktiv melakukan kompetisi ” jelasnya

Chotibul Umam juga mengucapkan terima kasih dirinya dipercaya menjadi pengurus Askab PSSI Sampang.

Sukardono Kusuma Menejer Putra Pahlawan juga Sekretaris Askab PSSI Sampang menambahkan kedepan akan lebih fokus pembinaan sejak usia dini dari usia 10,12 dan 14 tahun.

Menejer Putra Pahlawan ini juga berharap dan akan mendesak Pemkab Sampang untuk membuatkan lapangan sepak bola atau stadion

“Jika kita memiliki lapangan sepak bola atau Stadion,sepak bola di Kabupaten Sampang akan lebih berkembang ” terang Dodon akrab di sapa.

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close