Peristiwa

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan 10 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

LUMAJANG,DORRONLINENEWS.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lumajang menggelar acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan bagi 10 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan pemerintah kabupaten Lumajang. Acara ini berlangsung di Pendopo Arya Wiraraja, Lumajang, dengan dihadiri oleh jajaran pejabat pemerintah, ketua DPRD sementara serta undangan lainnya.

Pelantikan ini merupakan bagian dari upaya Pemkab Lumajang untuk memperkuat tata kelola pemerintahan dan memastikan roda pemerintahan berjalan dengan baik. Para pejabat yang dilantik diharapkan dapat menjalankan tugasnya dengan profesional dan berintegritas, sesuai dengan sumpah jabatan yang telah diucapkan dan tanggung jawab yang telah diberikan. Pelantikan dilakukan pada Jum’at (23/08/2024) pukul 16.00 WIB.

Keputusan Bupati Lumajang Nomor: 800.1.3.3/153/427.72/2024 Tanggal 21 Agustus 2024, Ada 10 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang menduduki jabatan baru.

  1. Ir Agus Widarto MM, Asisten Administrasi Sekretaris Daerah Kabupaten Lumajang.
  2. Ir M Retno Wulan Andari M Si, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kabupaten Lumajang.
  3. Ir Hairil Diani M Si, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Lumajang.
  4. Indra Wibowo Leksana S Sos MM, Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Lumajang.
  5. Paimin AP MM, Staf Ahli Bupati Lumajang Bidang Hukum dan Pemerintahan.
  6. Nurman Riyadi S Pi, Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Lumajang.
  7. Ahmad Taufik Hidayat SH M Hum, Inspektur Daerah Kabupaten Lumajang.
  8. Ari Murcono S STP M Si, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Lumajang.
  9. Endah Mardiana ST MT, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten Lumajang.
  10. Nugraha Yudha Mudiarto S Sos M Si, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lumajang.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Lumajang Indah Wahyuni (Yuyun) menyampaikan harapan agar para pejabat yang baru dilantik mampu membawa inovasi serta meningkatkan kinerja pemerintahan, demi tercapainya pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat. “Jabatan ini adalah amanah yang harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab. Saya berharap para pejabat yang dilantik dapat memberikan yang terbaik dalam tugas dan fungsinya”, ujar Yuyun.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini berlangsung dengan khidmat dan tertib, menandai komitmen Pemkab Lumajang untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik di Kabupaten Lumajang. (Jwo)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close