Peristiwa

Patroli Kota Presisi ( KRYD) Polsek Pakal Dalam OMB 2023-2024

SURABAYA, DORRONLINENEWS.COM – Kegiatan patroli kota Presisi di laksanakan guna mencegah terjadinya tindak kriminal dan menjaga agar situasi Kamtibmas tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Giat patroli kota Presisi ( KRYD) dalam OMB 2023-2024 gabungan piket fungsi Polsek Pakal dalam rangka Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Pakal, Selasa 20 Agustus 2024 pukul 21.10 wib sampai selesei lokasi BRI unit Benowo jl raya Benowo kecamatan Pakal kota Surabaya.

Giat patroli gabungan piket fungsi Polsek di pimpin Pakal -1A / Pakal 14 IPDA Edi Purnomo dengan personil sebagai berikut:

  • patroli Pakal 12.02
  • Pakal 8.0
  • Pakal 13.0

Kapolsek Pakal Kompol I Made Jatinegara,S.H., melalui Pakal -1A IPDA Edi Purnomo mengatakan bahwa upaya menjaga keamanan dan mencegah gangguan Kamtibmas Polsek Pakal selalu rutin laksanakan patroli kota Presisi. Ini sebagai bentuk tanggung jawab dan pelayanan kepada masyarakat.

Kegiatan patroli ini diharapkan dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Pakal Polrestabes Surabaya, sehingga warga bisa merasa aman dan nyaman.( Anam)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close