Peristiwa

Pada Puncak HUT RI Ke-79, Camat Menganti Akan Menggelar Resepsi Kenegaraan

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Puncak perayaan HUT RI Ke-79 Tahun 2024, Pemerintah Kecamatan Menganti akan menggelar Resepsi Kenegaraan yang akan dilaksanakan di Lapangan Desa Menganti Kecamatan Menganti Kabupaten Gresik pada Jum’at malam (23/08/2024) mendatang, yang akan dimeriahkan dengan pagelaran wayang kulit dengan Dalang Ki Puguh Prasetyo dari Gresik dan juga Campursari.

Dalam kegiatan tersebut juga mengadakan bazar dan Pedagang Kaki Lima (PKL) dengan menjual produk lokal, tidak hanya itu agar acara lebih meriah lagi panitia juga menyiapkan undian berhadiah dorr prize bagi pengunjung yang turut hadir dalam memeriahkan puncak HUT RI Ke-79 di Kecamatan menganti ini dengan hadiah utamanya Sepeda Listrik.

Camat Menganti Bagus Arif Jauhari menyampaikan bahwa kami pemerintah Kecamatan Menganti menggelar acara Resepsi Kenegaraan ini sebagai puncak perayaan HUT RI Ke-79 di Kecamatan Menganti, ujarnya kepada Media dorronlinebews.com, Rabu (22/08/2024).

“Semoga seluruh warga masyarakat diwilayah kecamatan Menganti besok lusa bisa hadir untuk berpartisipasi dan menikmati kegiatan ini karena kami sudah menyiapkan berbagai macam dorr prize bagi masyarakat yang hadir dengan hadiah utamanya kita siapkan Sepeda Listrik” harapnya.

“Bagi seluruh masyarakat Menganti mari kita bersama sama meriahkan puncak HUT RI Ke-79 di lapangan Desa menganti dengan menikmati bazar makanan lokal sekaligus menyaksikan campursari dan wayang kulit”, ajak Camat Bagus.

“Mari kita rayakan pesta kemerdekaan Meriahkan puncak HUT RI Ke-79 ini dengan guyub, rukun, aman agar wilayah Kecamatan Menganti ini selalu kondusif yang tentunya dengan semangat Nusantara Baru Indonesia Maju”, pungkasnya. (R_Wan)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close