Peristiwa

Letkol Laut (S) Yudodi Ananta Wiguna Jabat Danpusdikintelmar

SURABAYA, DORRONLINENEWS.COM -Komandan Kodikopsla (Dankodikopsla) Kodiklatal Laksma TNI Muhammad Iwan Kusumah memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Pusdikintelmar ,(Danpusdikintelmar) Kodiklatal dari Kolonel Laut (P) Kelik Hariyadi kepada Letkol Laut (S) Yudodi Ananta Wiguna yang merupakan Alumni AAL 47 Tahun 2001, bertempat di Auditorium Gedung Soebarja Pusdikintelmar Kodiklatal Surabaya. Kamis (29/08/2024).

Serah terima jabatan yang berlangsung secara khidmat ini ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan Komandan yang baru dan penandatanganan Pakta Integritas yang dipimpin oleh Komandan Kodikopsla dan disaksikan oleh pihak terkait yakni Kabagkum dan Pamen Ban II Pam Kodiklatal.

Dalam amanatnya, Dankodikopsla mengatakan bahwa, Serah Terima Jabatan pada hakikatnya merupakan dinamika dan kebutuhan organisasi guna menghasilkan kinerja yang lebih baik, responsif dan antisipatif dalam menghadapi tantang tugas yang semakin dinamis dan kompleks.

“Regenerasi perlu dilakukan dalam rangka penyegaran kepemimpinan serta kaderisasi rutin guna memastikan peran penting tiap organisasi di jajaran Kodikopsla, dalam hal ini Pusdikintelmar agar berjalan optimal dan berkelanjutan”, ujarnya.

Selain itu, untuk mewujudkan cita-cita TNI AL yang profesional, modern dan tangguh, setiap organisasi di jajaran TNI AL harus memiliki peran penting sesuai bidang serta tugas pokok dan fungsi masing-masing.

Tampak hadir, Kadepopsdik Kodikopsla, Danpusdikpel, Danpusdiksus, Danpusdiklapa, Danpusdikhidros, Kabagopsjiandik, Dansekom dan para Komandan Sekolah Pusdikintel Kodiklatal.(Pen Kodiklatal)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close