Peristiwa

Ketua Panitia Nursalim : Mari Kita Sukseskan Bersama Peringatan HUT RI ke 79

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM –
Untuk memantapkan dan mensukseskan persiapan kegiatan HUT RI Ke – 79 yang bakal di gelar di Kecamatan Balongpanggang, Kabupaten Gresik, meminta seluruh panitia di masing masing kegiatan agar menjalankan dengan baik, supaya dalam pelaksanaan nantinya sukses. Hal itu di utarakan Ketua Panitia Nursalim saat di temui di ruang kerjanya, Selasa (6/8/2024) pagi.

Berbagai agenda kegiatan dari mulai kesiapan personel, hingga agenda yang dimaksud seperti upacara bendera detik – detik proklamasi dan lain-lain.

Masih Nursalim,” Dengan di adakannya kegiatan tersebut saya harapkan semua kegiatan ini sebagai wadah kebersamaan dalam rangka peringatan HUT RI Ke – 79, untuk itu setidaknya warga masyarakat ikut mendukung terlebih lagi ASN mendukung juga.

Untuk itu kami menekankan pentingnya kolaborasi dan kerja sama seluruh pihak agar perayaan HUT RI ke-79 di wilayah Kecamatan Balongpanggang dapat berjalan sukses, dan sesuai yang direncanakan sehingga masyarakat tidak kecewa”. Tuturnya.

“Partisipasi aktif dari seluruh panitia menjadi kunci keberhasilan seluruh rangkaian acara,” Tambahnya .

Perlu di ketahui, dalam acara gerak jalan Dapet – Balongpanggang yang bakal di gelar 13 Agustus 2024, untuk rute Bus Trans Jatim tidak ada penutupan. Jelasnya. (Ono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close