Peristiwa

Heni Hendarto Akhirnya Ditunjuk Menjadi Plt Kepala SMPN 1

TULUNGAGUNG, DORRONLINENEWS.COM – Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tulungagung Rahadi Puspita Bintara, S.E., M.Si., mengharapkan kepada para Kepala Sekolah yang diberikan surat tugas sebagai Pelaksana tugas (Plt) agar mengemban amanah dengan sebaik-baiknya.

Pernyataan ini dikatakan Mantan Camat Ngunut Kabupaten Tulungagung seusai memberikan surat tugas kepada para Kepala Sekolah Melalui Ponselnya Kamis (1/8/2024) Pagi.Penyerahan SK PLT Tersebut Diwakilkan Oleh PLT Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Tulungagung Muyanto S.Pd.M.Pd

“Hari ini, kita berikan surat tugas kepada Kepala Sekolah untuk menjadi Plt di lembaga pendidikan jenjang Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Tulungagung,” ucap Muyanto Selaku Sekretaris Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tulungagung dan Dihadiri Oleh Sumani Mantan Kepala SMPN 1 Tulungagung Bersama Waka Kesiswaan.

Pipit menambahkan kegiatan penyerahan surat tugas kepada Kepala Sekolah ini diberikan untuk mengisi kekosongan keberadaan pimpinan lembaga pendidikan yang mana telah memasuki purna tugas.

Adapun lembaga pendidikan jenjang SMPN yang Kepala Sekolah memasuki purna tugas, lanjut Pipit diantaranya SMPN 1 Tulungagung Drs. Sumani, M.Pd.,

Plt Kepala SMPN 1 Tulungagung dijabat oleh Drs.Heni Hendarto M.Pd saat ini masih tercatat sebagai Kepala SMPN 3 Tulungagung,Tulungagung,” tambahnya.

“Untuk Kepala Sekolah yang memasuki purna tugas, saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitasnya dalam memajukan dunia pendidikan,” imbuhnya.

Lebih lanjut Pipit menjelaskan dengan pemberian surat tugas kepada Kepala Sekolah sebagai Plt, agar nanti bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya di lembaga-lembaga yang selama ini pimpinannya memasuki purna tugas.

“Kita berharap Plt Kepala Sekolah bisa bekerja dengan sebaik-baiknya guna memajukan lembaga sekolah masing-masing,” terangnya.

“Sedangkan untuk sebagai definitif, nanti kita akan lakukan konsultasi terlebih dahulu kepada Pembina Aparatur Sipil Negara (ASN), harapannya kita sesegera mungkin,” pungkasnya. (R_win)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close