Peristiwa

Guna Sukseskan Perayaan HUT ke- 79 RI, Ketua PAC PP BP Ajak Koordinasi Camat Balongpanggang

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Perayaan 17 Agustus 2024 atau HUT ke-79 RI akan jatuh pada hari Sabtu. Maka perlu adanya kerjasama yang baik antara berbagai sektor, begitu juga di wilayah Kecamatan Balongpanggang.

Untuk itu Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Balongpanggang yang dipercaya oleh anggotanya untuk memimpin kembali Iwan Budi Siswanto mengajak komunikasi dan berkoordinasi Camat Balongpanggang Suryo Wibowo usai acara rembuk akur bersama Bupati Gresik Fandi Ahmad Yani. Senin, (05/08/2024)

Mereka memiliki cara untuk berkoordinasi dengan jajarannya. Wawan panggilan beken Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Balongpanggang sering mengajak komunikasi terhadap Forkopimcam dan terhadap Kepala Desa (Kades) ataupun terhadap stakeholder khususnya di Kecamatan Balongpanggang.

Saat ditemui awak media Wawan mengaku bahwa Alhamdulillah saya dipercaya oleh rekan rekan untuk tetap menjadi ketua PAC PP BP ini maka saya berusaha menjadi lebih baik dari sebelumnya. Olehkarenanya, Saya selalu komunikasi, baik itu koordinasi tentang program-program atau sekedar ngobrol ataupun bertukar pendapat,”ucapnya.

Atas hasil itu mereka lakukan dengan duduk santai sambil menikmati suasana yang nyaman, rasa kekeluargaan bisa lebih terasa. Dengan terlihat santai dalam berdiskusi menjadikan suasana koordinasi bisa lebih harmonis.

“Hari ini saya membahas mengenai pelaksanaan HUT RI untuk kita sukseskan bersama, karena peristiwa kemerdekaan RI di peroleh oleh para pahlawan kita dalam mempertahankan kemerdekaan RI. Kita sebagai generasi penerus bangsa mengisi kemerdekaan di segala bidang demi kemajuan bangsa Indonesia, Melalui pelaksanaan HUT ke- 79 RI ini kepanitian yang di bentuk harus bersinergi, bekerjasama, saling bahu membahu dengan seksi-seksi kepanitian demi suksesnya acara HUT RI, kesuksesan HUT RI adalah terletak pada upacara bendera,” tambahnya.

“Saya berharap, agar seluruh kebijakan tersebut harus bersinergi, maka seluruh pihak harus bersatu dalam mensukseskannya. Hal itu sesuai dengan slogan Pemuda Pancasila, “Sekali Layar Berkembang Surut Kita Berpantang”,pungkasnya.(tyo)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close