Peristiwa

Cabut Dukungan, PSI Rekom Gus Mamak Dan AB

Teks Foto : saat penerimaan Rekom

SAMPANG, DORRONLINENEWS.com-Partai Solidaritas Indonesia (PSI) resmi memberikan surat rekomendasi kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sampang KH Muhammad Bin Muafi dan H Abdullah Hidayat pada Pemilukada 2024.

Surat rekomendasi diserahkan langsung oleh Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep di Jakarta, Selatan, Kamis (15/8/2024).

Gus Mamak panggilan akrab KH Muhammad Bin Muafi terlihat sumringah menerima surat rekomendasi dan langsung disambut tepuk tangan meriah dari para tamu undangan yang hadir di acara tersebut.

Karna sebelumnya, rekomendasi partai yang dinahkodai putra Presiden Jokowi itu dikabarkan jatuh kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati H Slamet Junaidi dan Ahmad Mahfudz.

Bahkan ada beberapa media di Sampang juga memberitakan terkait Rekom tersebut.

Ketua DPC PSI Sampang Idris Affandi saat dikonfirmasi membenarkan bahwa rekomendasi PSI untuk Pilkada 2024 diberikan kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sampang Gus Mamak dan Abdullah Hidayat.

Idris menyampaikan, berdasrkan informasi dari DPW Jawa Timur surat rekomendasi yang sebelumnya diserahkan kepada Slamet Junaidi dicabut dan diganti ke Gus Mamak. Pencabutan rekomendasi itu merupakan kewenangan DPP.

“Rekomendasi ke Slamet Junaidi dicabut dan diganti ke Gus Mamak,” terang Idris saat di hubungi oleh salah satu teman media.

Di ketahui pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gus Mamak-Haji Ab sudah mengantongi dukungan lima partai politik. Yakni, Partai Golkar, PPP, PAN, Demokrat dan PSI.(awa)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close