Peristiwa

Tim Panahan Kodiklatal Berprestasi Di Ajang Lanudal Juanda Archery Tournament 2024

SURABAYA, DORRONLINENEWS.COM -Tim Panahan Kodiklatal kembali berprestasi, kali ini di ajang Lanudal Juanda Archery Tournament 2024. Perlombaan dalam rangka HUT Lanudal ke-60 diikuti sedikitnya 100 peserta dari beberapa klub panahan dari satuan TNI AL di Jawa Timur dan Stakeholders Bandara Juanda.

Komandan Landasan Udara TNI AL (Danlanudal) Juanda Kolonel Laut (P) Dani Achnisundani, membuka lomba Panahan Lanudal Juanda Archery Tournament 2024 yang telah dilaksanakan di Lapangan parkir Satuan Angkutan Lanudal Juanda. Jumat, (26/7) lalu.

“Perlombaan ini salah satu tujuannya adalah untuk menjaring atlet-atlet panahan TNI AL yang nantinya dapat berprestasi ditingkat yang lebih tinggi dan event lomba yang lebih besar,” kata Danlanudal Juanda.

Selain itu, untuk memasyarakatkan olah raga panahan dan mempererat tali silaturahmi antara jajaran TNI AL dengan Stakeholders Bandara Internasional Juanda,” ujarnya.

Dalam kompetisi tersebut, Tim Panahan Kodiklatal yang diketuai oleh Danpuslatopsla Kodiklatal Kolonel Laut (P) Hartanto Nugroho berhasil menyabet Juara 2 Perorangan Putra yang diraih Letda Marinir Ari Wibowo, Juara 3 Perorangan R. Astuti Rudiyanto (Jalasenastri), Juara 2 Beregu Putra yang diraih Letkol Marinir Sutaryanto, Letkol Marinir Anton Prastowo, Letda Marinir Ari Wibowo, dan Juara 3 Beregu Putri yang diraih Peltu TTU/W Deny Dispitasasi, Serma PDK/W Heri Astutik, serta Serda Kom/W Aqillah Sazqia. (Pen Kodiklatal).

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close