Pendidikan

Suasana Haru Warnai Kedatangan Santri Baru Pondok Pesantren Refah Islami Sidayu

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Pondok Pesantren Refah Islami sangat antusias menyambut kedatangan santri baru pada Ahad, 7 Juli 2024. Segala kebutuhan dipersiapkan dengan matang dan apik, mengingat para santri baru akan menempuh pendidikan di Pondok Pesantren.

Rasa haru tentu saja dirasakan para santri yang untuk sementara waktu berpisah dengan orang tua, saudara serta teman. Tidak hanya dari lingkup Jawa Timur seperti Gresik dan sekitarnya, para santri ada juga yang datang dari Jakarta.

Mereka datang dan langsung disambut hangat oleh kakak kelas (santri lama). Mereka dengan senang hati berbondong-bondong membantu adik-adiknya membawa barang bawaan ke kamar-kamar. Sedangkan para wali santri mengikuti sosialisasi bersama Mudir Pondok Pesantren Refah Islami, KH. Farid Dhofir Lc, M.Si beserta Asatidzah lainnya.

“Selamat datang dan bergabung bersama kami, menjadi Meluarga Besar Pondok Pesantren Refah Islami. Mudah-mudahan harapan dan doa terbaik dari wali santri bisa membuat ananda kerasan dan semangat dalam belajar. Aamiin ya Rabbal Alamin,” ucap
KH. Farid Dhofir, Kiai Muda yang sukses melahirkan puluhan Hafidh ini. (Ono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close