Peristiwa

Kegiatan 3rd BEN Carnival Kota Blitar Dinilai Kurang Maximal Dibanding Tahun Sebelumnya

BLITAR, DORRONLINENEWS.COM – Event tahunan di Kota Blitar yakni Blitar Ethnic National Carnival 2024 Perlu Dikaji Ulang.Dimana, penyelenggaraan Blitar Ethnic National (BEN) Carnival pada tahun ini merupakan ketiga kalinya atau disebut 3rd BEN Carnival dinilai kurang berkompeten sama sekali bahkan terkesan ada like is the like.Perlu diketahui pada tahun tahun sebelumnya kegiatan tersebut diikuti juga oleh beberapa sekolah model yang ada di kota blitar,namun tahun ini kegiatannya terkesan meninggalkan para agency dari sekolah model.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Blitar, Edy Wasono. Acara 3rd BEN Carnival yang seharusnya kolaborasi dan kerja sama dari berbagai pihak. Seperti TNI, Polri, OPD, beberapa instansi, lembaga, dan lain sebagainya khusus tahun ini sengaja tidak melibatkan Agency.

“Tahun ini berjalan Kurang lancar dan sukses, saya intinya sebagai ketua panitia juga memberikan apresiasi kepada semua OPD, lembaga, instansi, TNI, Polri. Berterimakasih atas kerja sama yang baik ini, meskipun ada kerikil kerikil yang akan dijadikan evaluasi kedepan,ujarnya.

Meski dinilai berjalan lancar dan sukses, Edy menyebut pihaknya tetap melakukan evaluasi dari penyelenggaraan 3rd BEN Carnival. Sejumlah evaluasi itu nantinya akan diperbaiki pada event Blitar Ethnic National Carnival di tahun mendatang.

“Evaluasi tetap ya, nantinya bisa diperbaiki pada event di tahun depan,” katanya.

Lebih lanjut ia berharap, kedepan event BEN Carnival bisa terselenggara lebih meriah dan sukses di tahun tahun mendatang.(R_win)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close