Peristiwa

Kades se-Kabupaten Lamongan Gelar Tasyakuran Perpanjangan Masa Jabatan 2 Tahun

LAMONGAN, DORRONLINENEWS.COM – Kepala Desa se- Kabupaten Lamongan menggelar Tasyakuran akbar dalam rangka tambahan masa jabatanya 2 Tahun dari 6 Tahun menjadi 8 Tahun yang digelar di Gudang milik H. Toni Hartono, di Dusun Tanjungkulon, Desa Munungrejo, Kecamatan Ngimbang Kabupaten Lamongan, Senin (29/07/2024).

Tasyakuran Akbar yang di hadiri oleh Bupati Lamongan H.Yuhronur Efendi,OPD, Kepala Dinas, 27 Camat dan seluruh Kepala Desa se – Kabupaten Lamongan.

Tasyakuran tersebut digelar bertujuan untuk memanjatkan puji syukur atas penambahan masa jabatan 2 Tahun sehingga lebih memacu semangat dalam menjalankan tugas pemerintahan dan lebih meningkatkan rasa persaudaraan serta silaturahmi demi kesejahteraan serta kemajuan Kabupaten Lamongan yang lebih baik

Hal tersebut seperti disampaikan H. Toni Hartono melalui humasnya H. Prapto dalam sambutannya mengucapkan puji syukur dan terima kasih atas kedatangan dan kerawuhan orang – orang hebat dari seluruh Kabupaten Lamongan dan kami bangga atas kehormatan untuk di tempati dalam Acara tasyakuran seluruh kepala Desa Se – Kabupaten Lamongan ini.

Dan Kami berdoa semoga seluruh Kepala Desa dan Pak YES bisa saling bersinergi dengan dalam menjalankan tugas Pemerintahan atas perpanjangan 2 tahun masa jabatan, serta mampu berkelanjutan hingga tahun 2029 menata Lamongan lebih megilan,” ungkapnya.

Sementara Bupati Lamongan Yuhronur Efendi dalam sambutanya mengucapkan, “selamat atas perpanjangan masa jabatan 2 tahun kepada Kepala Desa,dengan perpanjangan jabatan mengandung tanggung jawab,apa yang sudah di capai pada hari ini akan memberikan maanfaat yang sebesar – besarnya bagi kemajuan lamongan Ke depan dan saling bersinergi dalam pemerintahan,”ujarnya.

“Insya Alloh apa yang di sampaikan oleh para Kades yang merekomendasikan dan mendorong kami untuk mencalonkan lagi menjadi bupati yang ke 2 kalinya sehingga bisa meneruskan program kemajuan lamongan yang lebih baik,”harapnya.

“Dorongan dari Kades merupakan motivasi kami untuk lebih yakin dan optimis maju mencalonkan diri lagi,”pungkasnya.(tyo)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close