Peristiwa

Jalin Kebersamaan Antap dan Siswa, Pusdiktek Kodiklatal Gelar Olah Raga Bersama

SURABAYA, DORRONLINENEWS.COM – Guna meningkatkan tali silaturahmi dan kebersamaan, Pusat Pendidikan Teknik (Pusdiktek) Kodikdukum Kodiklatal menggelar Olah Raga Bersama dan Rekreasi Antap dan Siswa Pusdiktek yang dipimpin langsung Komandan Pusdiktek (Danpusdiktek) Kodikdukum Kodiklatal Kolonel Laut (T) Ivan Syafari, bertempat di Lapangan Pusdiktek dan Indoor Sport Kodiklatal, Bumimoro Surabaya. Rabu (31/07/2024).

Adapun dalam acara yang diikuti oleh seluruh Antap dan Siswa Pusdiktek ini di awali dengan Sambutan Komandan Pusdiktek, Senam Aerobik dan berbagai macam pertandingan yang dilombakan antar Antap dan Siswa Pusdiktek.

“Saat inilah kita bisa bersilaturahmi dengan Antap dan Siswa Pusdiktek pada saat Olah Raga Bersama dan Rekreasi yang digelar pada hari ini. Oleh karena itu, mari kita sukseskan, ramaikan dan kita guyub. Jangan ada merasa bahwa saya kan siswa Dikmata, saya tidak boleh gabung sama Siswa Dikmaba. Semuanya ayo kita Guyub dan saling mengenal dalam jalinan silaturahmi”, jelas Danpusdiktek dalam sambutannya.

“Makanya, waktu saat ini adalah waktu yang terbaik kalian untuk silaturahmi. Dalam agama juga disebutkan, apabila kita selalu menyambung silaturahmi maka Insya Allah kita akan diberikan umur panjang dan kesehatan yang berlimpah”, pungkasnya.

Sementara itu dalam pertandingan Bola Voli sebagai Juara I diraih Sekolah Tamtama Teknik (Setatek), Juara II diraih Sekolah Perwira Teknik (Sepatek) dan Juara lll diraih Sekolah Bintara Teknik (Sebatek). Sedagkan untuk pertandingan Tenis Meja sebagai Juara 1 diraih Sebatek, Juara II staf Pusdiktek dan Juara III Sepatek. Sedangkan sebagai Juara Umum diraih Sekolah Bintara Teknik (Sebatek) Pusdiktek. (Pen Kodiklatal)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close