Peristiwa

H Ahkmat ST Sambut Kedatangan Para Jemaah Haji Yang Tiba Di Lumajang

LUMAJANG,DORRONLINENEWS.COM – Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang juga wakil ketua DPRD kabupaten Lumajang H Akhmat ST sambut kedatangan 365 Jemaah haji di Pendopo Arya Wiraraja, penyambutan tersebut menandai kebersamaan dan rasa syukur atas kepulangan para jemaah haji ke Tanah Air, Jum’at (05/07/2024).

H Akhmat adalah Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sekaligus wakil ketua DPRD kabupaten Lumajang, yang juga masuk di Lima daftar calon bupati kuat di Lumajang. bersama Kabid Humas Kemenag dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) kabupaten Lumajang, dalam hal ini menyambut kedatangan jemaah haji yang baru tiba di Lumajang. Acara penyambutan berlangsung di Pendopo Arya Wiraraja.

Kedatangan jemaah haji disambut dengan penuh sukacita oleh para pejabat dan masyarakat yang hadir. Akhmat dalam komentarnya saat diwawancarai awak media menyampaikan rasa syukur atas kepulangan para jamaah haji dengan selamat, dan berharap mereka dapat membawa berkah serta menjadi teladan bagi masyarakat Lumajang.

“Kami sangat bersyukur atas kepulangan saudara-saudara kita yang telah menunaikan ibadah haji. Semoga perjalanan suci ini membawa keberkahan dan dapat meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kita semua. Kami apresiasi kepada para jamaah haji yang telah menyelesaikan rukun Islam kelima dengan baik. Kepulangan jemaah haji ini adalah momen yang sangat dinantikan oleh keluarga dan masyarakat”, ungkap Akhmat.

Ahkmat menambahkan, dirinya berharap para jemaah dapat terus menjaga semangat keagamaan yang telah dibangun selama di tanah suci. “Pemerintah daerah akan terus mendukung pelaksanaan ibadah haji dan memastikan pelayanan yang terbaik bagi para calon haji di masa mendatang”, pungkasnya.

Acara penyambutan ini ditutup dengan doa bersama dan ramah tamah antara para jemaah haji dengan pejabat serta masyarakat yang hadir. Suasana haru dan gembira menyelimuti seluruh rangkaian acara, menandai kebersamaan dan rasa syukur atas kepulangan para jemaah haji ke tanah air. (Jwo)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close