Peristiwa

Ahmad Wahyu dan Team Yaga Yingde Group Salurkan Bantuan Beasiswa Pendidikan

JAWA BARAT, DORRONLINENEWS.COM – Dalam rangka mengembangkan minat dan bakat serta potensi Sumber Daya Manusia di Indonesia PT. Yaga Yingde Group Ltd. salurkan bantuan bagi Siswa Beprestasi Dari Keluarga Tidak Mampu.Senin (15/07/2024).pagi

Kegiatan ini diselenggarakan di Lingkungan RT.03 RW.08 Dusun Paparat Desa Pangandaran Kecamatan Pangandaran Kabupaten Pangandaran Provinsi Jawa Barat.

Kali ini Perusahaan Yaga Yingde memberikan beasiswa pendidikan kepada sdr. Tiara Salsabillah Salah Satu Siswa Beprestasi yang berasal dari SMP Negeri 1 Pangandaran.

Beasiswa yang diberikan berupa uang tunai Rp.1.500.000 setiap bulannya, ditambah dengan peralatan sekolah seperti sepatu, tas, buku, pulpel dan sembako untuk keperluan hidupnya.

Segudang prestasi itulah Tiara, dibalik keadaan fisiknya yang terbatas atau sebagai salah satu penyandang disabilitas tidak membuatnya patah arah.

Perlombaan demi perlombaan dia raih dengan banyak kesuksesan mulai dari tingkat Lokal, Provinsi hingga Nasional.

Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada perusahaan Yaga Yingde yang telah memberikan bantuan Beasiswa Pendidikan Rp.1.500.000 dan Sembako kepada saya.

Kedepannya saya akan giat belajar dan menggunakan fasilitas yang diberikan oleh Pihak Perusahaan Yaga Yingde sebaik mungkin, pungkas tiara.

Ahmad Wahyu Saputra selaku Ketua Team 2 Yaga Yingde Kabupaten Pangandaran, menyampaikan bahwa Yaga Yingde adalah sebuah perusahaan yang besar.

PT. Yaga Yingde atau Perusahaannya berkantor pusat di Colorado, AS.

Laba bersih tahunan Perusahaan Yaga Yingde melebihi US.$100 juta, jadi perusahaan akan menggunakan sebagian dari keuntungan tersebut untuk terlibat dalam berbagai kegiatan amal. Salah satu kegiatannya adalah membantu 10.000 Siswa Berprestasi dari Keluarga tidak mampu untuk dapat menempuh dan menuntaskan Pendidikannya sampai selesai.

Rencana bantuan pelajar Indonesia ini diusulkan oleh ketua kami, Bapak Reid, yang merupakan warga negara Indonesia, namun ia lahir di Indonesia. dibesarkan di Amerika.

Yaga Yingde bergeraknya dibidang keuangan yang sangat besar. Investasi perusahaan Yaga Yingde ini melibatkan banyak bidang, diantaranya seperti :

  1. infrastruktur listrik
  2. Infrastruktur medis
  3. Infrastruktur pendidikan
  4. Infrastruktur pelabuhan
  5. kecerdasan buatan AI, dan teknologi lainnya. (Wan)
Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close