Peristiwa

Terkesan Di Kerjakan Asal Asalan, Pekerjaan Tambal Sulam UPT Bina Marga Provinsi Jadi Sorotan

Teks foto : pekerjaan

SAMPANG,DORRONLINENEWS.com-Kegiatan tambal sulam ruas jalan Nasional di jalan Rajawali Kelurahan Karang Dalam jadi sorotan aktivis.

Pasalnya,kegiatan tambal sulam tepatnya di MI Sabilillah itu terkesan di kerjakan asal asalan.

Hasil pekerjaan bergelombang dan tidak sama dengan kondisi jalan yang lama sehingga sangat membahayakan pagi para pengendara.

Abd Hamid, Direktur LSM Pusat Infor dan Advokasi Rakyat angkat bicara perihal pekerjaan tambal sulam di ruas jalan kecamatan Sampang yang berlokasi di depan MI Sabilillah.

Menurutnya kegiatan tambal sulam ( Patching) tersebut diduga pekerjaannya secara swakelola oleh UPT PU Bina Marga,provinsi Jawa Timur,

“Proses pekerjaan tambal sulam ini ditengarai tidak menggunakan tehnik yang benar sehingga sangat membahayakan pengendara roda dua ” jelasnya.

Tidak hanya itu,pihaknya juga menilai bahwa pekerjaan tambal sulam jalan ini sangat tidak efisien dan hanya menjadi ladang untuk menggerus keuntungan yang besar oleh oknom dinas PU Bina Marga provinsi Jawa Timur di sampang,

“Secara kelembagaan ke depan akan menyampaikan pengaduan masyarakat kepada pihak aparatur penegak hukum di sampang, agar menindak lanjuti pekerjaan tambal sulam jalan ( patching ) yang terindikasi merugikan negara ” jelasnya.

Kepala UPT Bina Marga Sampang tidak bisa memberikan penjelasan saat media ini coba konfirmasi masalah tersebut.

“Langsung ke PPKnya aja mas ” saran Sutami ke media ini Rabu 12 Juni 2024 ” ringkas.(awa)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close