Peristiwa

Perlahan Tapi Pasti, Tim Kodiklatal Berhasil Menjadi Yang Terbaik Dalam Porwiltim 2024

SURABAYA, DORRONLINENEWS.COM —Perlahan tapi pasti, satu persatu Cabang Olah Raga Pekan Olahraga TNI AL Wilayah Timur (Porwiltim) 2024 yang diikuti Tim Kodiklatal berhasil menorehkan hasil terbaik. Salah satunya adalah Tim Tenis Meja Kodiklatal yang meraih kemenangan dengan Skor 3-2 di Babak Final melawan Tim Tenis Meja Koarmada II, bertempat di GOR M. Pardi Kodiklatal, Bumimoro Surabaya. Rabu (26/06/2024).

Sebelumnya pada pertandingan Babak Semi Final Tenis Meja antara Kodiklatal vs Marwiltim berhasil dimenangkan oleh Kodiklatal dengan Skor 3-2. Dengan demikian Kodiklatal berhasil meraih Juara 1, diikuti Koarmada II meraih Juara 2 dan Marwiltim meraih Juara 3.

Euforia suporter Kodiklatal juga menambah semangat pantang menyerah saat Tim Atlet Bulu Tangkis Kodiklatal kembali membuktikan jati dirinya di Babak Semi Final dengan sukses menundukkan Tim Bulu Tangkis Marwiltim dengan Skor 5-2, yang berlangsung di GOR Jala Krida Wacana AAL, Bumimoro Surabaya.

Sementara itu, dari Tim Tenis Lapangan Kodiklatal berhasil menyumbangkan kemenangan dengan Skor 5-2 setelah berjuang melawan Tim Tenis Lapangan Marwiltim. Ini artinya, setelah mengantongi kemenangan hari ini, Tim Tenis Lapangan Kodiklatal siap berlaga merebut kemenangan di Babak Semi Final nantinya di GOR Tenis Lapangan AAL Bumimoro Surabaya.

Sedangkan besok di Babak Semi Final, Cabor Sepak Bola, akan mempertemukan antara Tim Kodiklatal melawan Marwiltim. Dankodiklatal didampingi Wadan Kodiklatal Laksda TNI Eko Wahjono berkesempatan memberikan support kepada para pemain untuk bermain dengan penuh semangat dan pantang menyerah.

Keberhasilan ini tidak lepas dari dukungan Komandan Kodiklatal (Dankodiklatal) Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah dan para suporter Kodiklatal yang selalu hadir di tengah-tengah Atlet Kodiklatal yang sedang berlaga di ajang Porwiltim 2024.

Kemenangan demi kemenangan yang di capai oleh Tim Kodiklatal dalam berbagai macam pertandingan Cabang Olah Raga (Cabor) di Pekan Olah Raga Wilayah Timur (Porwiltim) Tahun 2024 kali ini, tak luput dari dukungan Tim Supporter Kodiklatal yang sangat antusias memberikan dukungan penuh untuk kemenangan Atlet – Atlet Kodiklatal yang telah berjuang untuk membawa harum Kodiklatal di Porwiltim 2024.

Selain itu, Ketua Kontingen Porwiltim Kodiklatal Brigjen TNI Marinir Ahmad Fajar yang menjabat Ir Kodiklatal bersama Ka Yanus dan para Pelatih jeli dalam membidik talenta-talenta muda baik dari Siswa maupun Antap Kodiklatal berbakat di bidang olah raga tersebut, tentunya didukung dengan latihan secara rutin.

Demikian Berita Dinas Penerangan Kodiklatal.

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close