Peristiwa

Pemdes Kepatihan Distribusikan Bansos Beras Bulog 10 Kg Kepada 486 KPM

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Kepala Desa Kepatihan Dodik secara langsung mengawal penyaluran bantuan beras Bulog 10 kg kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang dilaksanakan di pendopo balaidesa Kepatihan Kecamatan Menganti Kabupaten Gresik. Selasa (04/06/2024) pagi.

Bantuan sosial berupa beras Bulog 10 kg di Desa Kepatihan distribusikan kepada 486 KPM yang mana beras Bulog 10 kg ini di berikan dengan tujuan untuk mengurangi beban ekonomi masyarakat.

penyaluran bantuan beras ini tidak hanya sekedar menjangkau kebutuhan pangan, tetapi juga menyiratkan kepedulian terhadap kondisi sosial ekonomi yang dihadapi oleh sebagian masyarakat, ujar Kades Kepatihan Dodik kepada media.

“Dengan adanya bantuan ini, diharapkan bisa sedikit membantu meringankan beban ekonomi dan juga untuk meringankan beban pangan warga masyarakat di Desa Kepatihan yang kurang mampu” imbuhnya .

Dengan membawa Fotocopy KK, Undangan dan KTP Asli, pemberian beras di distribusi kepada KPM yang berhak menerimanya, ujarnya.

Penyaluran bantuan sosial berupa beras 10 kg per KPM di Desa Kepatihan tersebut berjalan dengan baik, tertib dan lancar hingga selesai. (Wan)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close