Peristiwa

Menyambut Hari Bhayangkara Ke- 78, Kapolsek Menganti Bersama Jajaran Muspika Melakukan Giat Penanaman Pohon

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM -Menyambut Hari Bhayangkara ke 78, Kapolsek Menganti AKP Roni ismullah, SH,MM Polres Gresik Bersama Muspika Kecamatan Menganti melaksanakan kegiatan ketahanan pangan Hayati dan Nabati di desa Pengalangan tepatnya di Bumdes Desa Pengalangan Kecamatan Menganti Kabupaten Gresik, Selasa (25/06/2024). Pagi

“Kegiatan tersebut bersama muspika dan Perangkat Desa serta warga dengan maksud dan tujuan supaya di Hari ulang tahun Bhayangkara ke 78 ini dapat mempererat hubungan silaturahim bersama Muspika dan semua elemen masyarakat serta menjalin hubungan untuk ikut serta mejaga Kondusifitas wilayah hukum Polsek menganti”, ungkap Kapolsek Menganti AKP Roni Ismullah.

Kapolsek Menganti bersama Jajaran muspika berharap, di Hari Bhayangkara ini Semoga polri lebih Presisi dan lebih maju menuju Indonesia Emas dan semoga di Hari ulang tahun Bhayangkara yang ke 78 ini juga Polri semakin Jaya dan kedepannya selalu diberikan hidayah oleh Allah swt selalu beramanah dalam melaksanakan tugas tugas pokok kepolisian dan seluruh anggota polri tetap selalu diberikan kesehatan, harapnya.

Sementara Kepala Desa (Kades) Pengalangan Ahyar Abdul Mutholib S.Pd bersama jajaran muspika kecamatan Menganti mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 78 Tahun 2024.

“Terima kasih kami sampaikan kepada Kapolri, Kapolda Jatim, Kapolres Gresik dan Jajarannya atas Kegiatan ketahanan pangan Hayati berupa Bibit Pohon ekonomis sebanyak 50 pohon, yang telah diberikan kepada kami”, ujar Kades Pengalangan Ahyar Abdul Mutholib.

“Semoga Polri selalu Jaya dan Polri selalu ada untuk masyarakat guna melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat. Semoga keberkahan selalu menyertai kita semua. Aamiin ya robbal alamin. (Ono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close