Peristiwa

Pertandingan Olahraga Bola Voli Pejuang Subuh CUP I Dibuka Muspika Balongpanggang

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Pertandingan Olahraga Bola Voli Pejuang Subuh CUP I telah resmi di buka, bertempat di Lapangan bola voli Pejuang Subuh Desa Brangkal Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, Sabtu (25/5/2024)

Pertandingan ini secara resmi di buka oleh Suprayitno salah satu pendiri Komunitas Pejuang Subuh, Sudadi Anggota DPRD terpilih 2024, Forkopimcam Balongpanggang (Camat Balongpanggang Suryo Wibowo, Kapolsek Balongpanggang AKP Dawud, Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Arh Kuntoko).

Turnamen tersebut menarik perhatian banyak orang baik untuk masyarakat, yang ingin menyaksikan pertandingan atau antusias peserta yang ikut andil menunjukkan kebolehannya dalam pertandingan voli.

Dalam sambutannya Suprayitno salah satu pendiri Komunitas Pejuang Subuh menuturkan,” Turnamen bola voli itu digelar untuk menjaring bibit unggul atlet berprestasi, yang selama ini belum terlihat.

Sehingga, melalui kejuaraan tersebut dapat menjadi ajang bagi para atlet untuk unjuk kebolehan dan strategi tim.

Selain itu bagi Suprayitno, juga sebagai sarana pendekatan atau silaturahmi antara masyarakat sekitar. Jelasnya.

Lebih jauh Suprayitno menjelaskan,” Tentu untuk menjaring para atlet berprestasi, menjadi wadah bagi mereka untuk menunjukkan kemampuannya. Dengan harapan mereka bisa terus konsisten, dan membawa nama baik”

Sesuai jargonnya Pejuang Subuh, Lima Waktu, Tepat Waktu Berjamaah. Katanya.

Di tempat yang sama Suryo Wibowo menuturkan mudah mudahan bola voli Pejuang Subuh CUP I, ini bukan yang pertama dan terakhir, mudah mudahan dapat berkelanjutan.

Pertandingan bola voli yang di selenggarakan oleh Pejuang Subuh. Insyaallah di tahun 2024 ini yang mengawali di Wilayah Balongpanggang.

Dengan harapan turnamen bola voli ini berharap di samping meningkatkan prestasi tentunya juga meningkatkan tali silaturahmi.

Tidak hanya itu Suryo Wibowo berharap mudah mudahan dengan turnamen ini Wilayah Kecamatan semakin maju, semakin pesat pembangunannya, baik jasmani maupun rohaninya sesuai dengan moto kita di dalam badan yang sehat juga terdapat jiwa yang sehat.

Saya mengapresiasi dan selamat kepada pejuang subuh, saya berharap terus berjuang sebab tidak ada perjuangan tanpa pengorbanan, tidak ada perjuangan tanpa kesuksesan, terus lakukan dengan ikhlas demi mewujudkan masyarakat yang taat beribadah sesuai dengan moto pejuang subuh.

Di samping itu Suryo Wibowo mengatakan,” Kepada pelatih dan pemain sukses selalu jaga sportifitas, jaga profesional.

Bagi Suryo Wibowo,” Termasuk saya bisa berdiri di sini menjadi camat karena prestasi bola voli. Untuk itu tunjukkan prestasimu bahwa anda bermain profesional.

Selamat bertanding, sukses selalu, dan pesan saya yang terakhir jaga kerukunan, jaga kekompakan.

Dan kepada seluruh penonton, Suryo Wibowo berharap jangan ada kerusuhan selama pertandingan berlangsung atau di arena ini. Tambahnya.

Dalam pertandingan tersebut skor 3 untuk Arembo – 2 SVC Timbunan.

Unggul di set pertama SVC Timbunan 25 – 23 Arembo, di set kedua Arembo unggul 25 – 23 SVC Timbunan, set ketiga unggul SVC Timbunan 25 – 20 Arembo, set ke empat Arembo unggul 25 – 23 SVC, dan di set kelima Arembo 15 – 13 SVC.

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close