Peristiwa

Penyelenggaraan Komunikasi Sosial Dengan Aparat Pemerintah Kodim 0817/Gresik Semester I TA 2024

Teks foto : Penyelenggaraan Komunikasi Sosial Dengan Aparat Pemerintah Kodim 0817/Gresik Semester I TA 2024

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Aparat Pemerintahan mengangkat Tema “TNI AD Bersama Aparat Pemerintahan Bersinergi Dalam Mengatasi Dampak Perubahan Iklim” terselenggara di aula Makodim 0817/Gresik Jl. R.A. Kartini No.33 Kabupaten Gresik. Selasa(14/5/2024).

“Kegiatan ini, secara garis besar bertujuan untuk bersinergi, meningkatkan partisipasi dalam mengantisipasi maupun menghadapi dampak perubahan iklim secara global,”kata Danramil 0817/12 Sidayu Lettu Inf Arif Hadiono ketika membuka kegiatan tersebut.

Sambungnya, dalam konteks merujuk pada bahaya iklim yang dapat mengancam keberlanjutan umat manusia, dengan kegiatan ini harapannya akan terjalin kolaborasi dan tercipta sinergitas antara TNI AD bersama aparatur pemerintah hingga komponen masyarakat untuk mendorong aksi dalam mengatasi perubahan iklim secara global.

Selain itu, dalam kegiatan tersebut juga mengulas tentang bentuk sinergi dalam rangka menghadapi perubahan iklim sebagai pemberi materi dari Staf BPBD Kabupaten Gresik serta juga mengulas peran teknologi dalam menghadapi perubahan iklim oleh Ibu Any Mardiyani, Fungsional Pengendali Dampak Lingkungan Staf Dinas LH Kab. Gresik.

Dengan begitu akan terbangunnya komunikasi yang baik, efektif antar semua lini sehingga bersinergi untuk mengatasi pada perubahan ikli yang terjadi.(Pen0817).

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close