Pendidikan

Gelar Wisuda Purna Siswa Angkatan Ke X SMA Negeri 1 Balongpanggang, ini Pesan Kepala Sekolah

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – SMA Negeri 1 Balongpanggang melaksanakan Wisuda Purna Siswa angkatan X tahun ajaran 2023-2024 yang dilaksanakan di halaman Sekolah. Rabu, (22/05/2024). pagi

Kegiatan wisuda tersebut dihadiri oleh Kepala sekolah SMA Negeri 1 Balongpanggang Agus Edi Santoso beserta seluruh guru, Muspika Balongpanggang, Kepala Cabang Dinas Pendidikan provinsi Jatim Wilayah Kabupaten Gresik, Dr. Kiswanto, Ketua Komite Suliyono, dan seluruh wali murid yang putra putrinya diwisuda.

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Balongpanggang Agus Edi Santoso dalam sambutannya menyampaikan Ucapan selamat kepada seluruh siswa siswi yang telah lulus dan diwisuda hari ini, ucapnya.

Edi menyampaikan kepada seluruh orang tua dari wisudawan wisudawati bahwasanya Alhamdulillah selama tiga tahun para siswa ini kami gembleng dan kami didik dengan sekuat tenaga dan pada akhirnya hari ini mereka semua bisa lulus dengan berbagai prestasi, ujarnya.

“Setelah ini saya berharap kepada seluruh wisudawan wisudawati agar bisa terus melanjutkan mencari ilmu kembali ke perguruan tinggi baik keperguruan negeri maupun swasta”, harapnya.

“Baik ke negeri maupun swasta sama saja yang terpenting niat untuk belajar dan memiliki tekat untuk bisa meraih kesuksesan”, imbuhnya.

Kepala sekolah Edi juga berpesan kepada seluruh wisudawan wisudawati agar setelah lulus ini agar bisa menjaga almamater atau nama baik sekolah SMA Negeri 1 Balongpanggang dimana pun kalian berada, pesannya.

“Kami bersama seluruh jajaran Dewan Guru akan selalu mendoakan agar seluruh siswa dan siswi kami bisa meraih seluruh cita cita yang diimpikan dan kalau bisa kelak bisa menggantikan kami untuk mendidik di sekolah ini” pungkasnya.

Kegiatan Wisuda Purna Siswa ini juga diwarnai dengan berbagai macam pertunjukan yang ditampilkan oleh para siswa dan siswi kelas VII dan VII. (Wan)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close