Peristiwa

Tim SAR Temukan Motor Korban Tenggelam Di Kalimas Driyorejo

Teks foto : Tim SAR Temukan Motor Korban Tenggelam Di Kalimas Driyorejo

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Tim SAR telah menemukan Kendaraan yang ditumpangi oleh korban pada peristiwa naas yang menimpa Nanda (27) dan Erlangga (2,5) warga Driyorejo Kabupaten Gresik yang tercemplung di Kali mas saat melakukan penyebrangan.

Kendaraan Honda beat hitam nopol W 5880 FL, yang ditumpangi korban di temukan oleh Tim SAR pada Jum’at (19/04/2024) sekitar pukul 14.00 WIB yang diduga kendaraan tersebut sebagian bodinya sudah, terbenam lumpur.

Kendaraan Honda Beat tersebut ditemukan tidak jauh dari tempat kejadian hanya sekitar beberapa meter dari perahu yang dinaikinya, karena saat motor tersebut tercemplung perahu sedang sandar di dermaga sebelah selatan.

Tim SAR mencari motor tersebut menggunakan alat besi betoneser yang di modifikasi berbentuk jangkar empat sisi, yang dikaitkan dengan tambang panjang lalu di pancingkan di TKP, yang kemudian jangkar tersebut tepat mengenai motor tersebut di dasar sungai sehingga langsung dievakuasi oleh Tim SAR.

Sementara Kanit SAR Ditpolair Polda Jatim Iptu Alfon, SK, memperkirakan bahwasanya korban sudah terseret oleh arus air karena melihat kondisi arus air sungai yang lumayan deras ini, ujarnya

“Kemungkinan korban sudah terseret arus, mudah-mudahan korban terseretnya tidak jauh dari lokasi kejadian”, imbuhnya.

“Kami akan terus melakukan pencarian korban ini sesuai dengan Standar Prosedur Operasional (SOP), yang waktunya ialah selama 7 hari,” Pungkas Iptu Alfon.

Peristiwa naas yang menimpa anak dan ayah yang tercemplung di Kalimas tersebut, hingga hari kedua ini korban masih belum bisa ditemukan. (Wan)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close