Peristiwa

Rasa Syukur Masyarakat Korban Gempa Bawean Menerima Bantuan dari KASAD

Teks foto : Anggota kodim 0817/Gresik salurkan bantuan dari KASAD

GEESIK, DORRONLINENEWS.COM -Bantuan logistik dari KASAD untuk masyarakat korban bencana gempa di Pulau Bawean diterima dengan baik dan rasa syukur warga Desa Pekalongan, Kecamatan Tambak, Kabupaten Gresik. Sabtu (20/4/2024).

5.000 paket bantuan dari KASAD melalui Kodim 0817/Gresik terus di distribusikan kepada masyarakat korban gempa di pulau Bawean hingga merata. Hal ini merupakan tanggung jawab moril untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana gempa.

Hari ini sebanyak 100 KK warga Desa Pekalongan Kecamatan Tambak berkumpul di rumah Ibu I’in Jl. Pendidikan Pekalongan Timur, yang merupakan tempat pengumpulan bantuan yang diturunkan untuk dibagikan ke warga.

Saat di lokasi, Ibu I’in mewakili warga mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan KASAD melalui Kodim 0817/Gresik dan disampaikan oleh Koramil 0817/18 Tambak yang berupa paket bantuan berupa Sembako untuk masyarakat Desa Pekalongan.

“Bantuan ini sangatlah membantu sekali, atas bantuan dari KASAD, kami ucapkan banyak terimakasih.”kata Ibu I’in yang mewakili warga saat menerima bantuan.

di tempat yang sama, Kapten Arh Pristiyanto Danramil 0817/18 Tambak menyampaikan bantuan ini adalah bentuk empati TNI dalam hal ini Bapak KASAD untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak gempa di pulau Bawean, dan kami yang terlibat langsung dalam penanganan bencana serta pendistribusian bantuan akan berupaya semaksimal mungkin agar bantuan bisa sampai ke warga masyarakat yang terdampak.

“Semoga bantuan yang diberikan oleh Bapak KASAD bisa membantu dan bermanfaat bagi masyarakat Bawean yang terdampak gempa.”pungkasnya.(Pen0817).

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close