Peristiwa

Pria Di Kecamatan Kedamean Tewas Terpanggang Di Atas Rumah, Di Duga Sengaja Bakar Diri

Teks foto : seorang pemuda terbakar diatas rumah

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM -Seorang pria di Kecamatan Kedamean tewas terpanggang di atap rumahnya tepatnya di Desa Tulung Kecamatan Kedamean Kabupaten Gresik. Diduga pria bernama Slamet itu tewas bakar diri.

Pj Kepala Desa Tulung Bambang Slamet mengatakan peristiwa itu terjadi pada Kamis (04/04/2024) sekitar pukul 19.30 WIB. Setelah selesai melakukan salat tarawih, dia mendapat laporan adanya orang diduga bakar diri di atas rumah.

“Saya mendapat laporan itu setelah salat tarawih. Saya langsung pergi ke lokasi kejadian untuk memastikan,” kata Bambang, Jumat (5/4/2024).

Bambang menjelaskan saat mendatangi lokasi kejadian kondisi korban sudah dalam keadaan hangus terpanggang. Sekujur tubuhnya gosong dengan kondisi banyak luka bakar, ungkapnya

“Sudah meninggal seluruh tubuhnya penuh luka bakar. Hangus gosong pak,” imbuhnya.

Atas kejadian tersebut Bambang tidak bisa memastikan motif dan penyebab korban tewas hangus terbakar. Dari keterangan yang didapat dari beberapa warga, korban diduga bunuh diri dengan membakar diri.

“Pastinya saya nggak tahu, karena saya datang itu sudah dalam keadaan meninggal terbakar. Infonya diduga membakar diri,” imbuhnya.

Sementara Kapolsek Kedamean AKP Suhari belum bisa memastikan penyebab korban terbakar. Apakah bunuh diri atau terbakar. Ia masih melakukan penyelidikan.

“Masih penyelidikan. Belum diketahui penyebabnya,” ungkapnya. (Ono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close