Peristiwa

Liburan Hari Raya, Kapolsek Menganti Bersama Personil Pantau Tempat Wisata

Teks foto: Kapolsek Menganti Cek tempatwidata di wilayahnya

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM -Kapolsek Menganti melaksanakan patroli di tempat wisata sepanjang wilayah kecamatan Menganti Kabupaten Gresik dan pada Senin (15/04/2024) Kapolsek Menganti AKP Roni Ismullah, SH, MM mengawali patrolinya di edu wisata Lontar Sewu Desa Hendrosari.

Kapolsek Menganti AKP Roni Ismullah, SH, MM mengatakan, patroli ini bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada pengunjung yang sedang menikmati liburan hari Lebaran di tempat wisata wisata yang ada di wilayah Kecamatan Menganti Kabupaten Gresik, katanya.

“Patroli ini bersifat preventif dan dialogis guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan memberi rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung,” ujar AKP Roni Ismullah.

Pada kegiatan tersebut Kapolsek bersama personel didampingi Kades Hendrosari untuk mengimbau wisatawan untuk menjaga norma dan ketertiban di tempat wisata serta menjaga barang bawaannya dan juga agar tetap berhati-hati.

Selain Itu, Kapolsek juga menyampaikan himbauan kepada pengendara kendaraan untuk berhati hati dalam berkendara dan kepada pengelola objek wisata dihimbau agar ikut mengawasi para pengunjung saat menikmati wahana yang ada.

“Pengunjung yang membawa anak anaknya agar lebih diawasi saat bermain di tempat wisata, Jangan sampai terjadi hal – hal yang tidak diinginkan”, imbuhnya.

Usai dari edu wisata Lontar Sewu Kapolsek bersama personel juga akan berkeliling untuk berpatroli di tempat tempat wisata yang ada di kecamatan Menganti. (Wan)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close