Peristiwa

Kecelakaan Maut, Tabrak Tronton Parkir Pemuda Gresik Meninggal Dunia

Teka foto : Ketika korban nabrak mobil parkir

SURABAYA, DORRONLINENEWS.COM -Salah satu pemuda asal Jalan Usman Sadar III, Gresik M Rafly Alfiansyah (22) meninggal dunia usai menabrak truk tronton Isuzu nopol L 9258 UZ yang parkir di Jalan Tambak Osowilangun Nomor 107, Benowo, Surabaya. Kejadian kecelakaan maut tersebut yakni pada Sabtu (13/04/2024) sekitar pukul 04.55.

Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya Iptu Suryadi menjelaskan, dari hasil olah TKP kecelakaan maut itu bermula saat korban mengendarai motor Honda Scoopy berpenumpang M Syarifudin melaju dari arah timur ke barat di Jalan Tambak Osowilangun.

Sesampainya di lokasi kejadian, korban yang diduga melaju dengan kecepatan tinggi hilang konsentrasi. Akibatnya, terjadilah kecelakaan maut. Rafly menabrak bodi belakang truk tronton yang parkir di pinggir jalan. Truk disopiri Melkianus Daha Lolo (37) warga Kampung Kendu Wela Sumba Barat Daya.

Akibat kerasnya benturan, pengendara motor yang tidak memakai helm meninggal dunia di TKP. Penumpang yang juga tanpa helm mengalami luka parah di kepala tidak sadarkan diri. Korban kecelakaan terluka dan dirujuk ke RS Semen Gresik.

Mayat korban Rafly meninggal dunia dan dievakuasi ke RSUD dr Soeotomo untuk dilakukan visum.

Penyebab kecelakaan maut itu karena faktor manusia. Tidak konsentrasi dan kurang hati-hati dalam berkendara,” pungkas Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya Iptu Suryadi. (Wan)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close