Peristiwa

Di Duga Karena Urusan Asmara, Remaja Asal Benjeng Tewas Gantung Diri

Teks foto : Korban saat di autopsi oleh Bidan desa

GRESIK, DIRRONLINENEWS.COM – Menjelang hari raya idul Fitri kecamatan Benjeng kabupaten Gresik digemparkan dengan aksi bunuh diri seorang remaja Warga RT 002, RW 001 Dusun/Desa Kalipadang, Kecamatan Benjeng, Minggu, (07/04/2024) dini hari.

Korban berinisial MDAM, 18 tahun, ditemukan tak bernyawa dengan kondisi menggantung pada seutas tali pramuka di rumahnya.

Informasi yang dihimpun, sekitar pukul 00.00 WIB, ayah korban berusaha mencari keberadaan MDAM karena sejak sore tidak kelihatan di rumah.

Setelah sekian lama mencari bersama keluarganya, bibi korban akhirnya menemukan MDAM berada di lantai atas rumahnya.

Pilunya, korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia gantung diri dengan kondisi leher terjerat tali pramuka yang digantung di atap kayu rumahnya.

Bibi korban berinisial S akhirnya memanggil keluarganya untuk menurunkan jenazah dari atap rumah. Namun nyawa remaja itu tidak tertolong.

Kapolsek Benjeng Iptu Alimin Tunggal mengatakan, korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia gantung diri dengan konsusi leher terjerat tali pramuka yang digantung di atap kayu rumahnya.

“Korban meninggal dunia dengan luka bekas jeratan tali di leher,” ungkapnya, Minggu (07/04/2024).

“Kami lakukan penyelidikan lebih lanjut terkait penyebab, serta motif korban bunuh diri,” jelasnya.

Dari sejumlah foto yang diterima terlihat wajah remaja laki-laki itu tampak tersenyum. Belum diketahui secara pasti penyebab korban bunuh diri.

Korban pun dilakukan dievakuasi dan disemayamkan. Sejumlah barang bukti diamankan oleh pihak kepolisian.Diantaranya, kursi dan tali pramuka. (Wan)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close