Peristiwa

Datang Ke Mapolsek Menganti, Purnomo Polisi Belajar Baik Akan Lunasi Hutang Dan Berikan Modal Usaha Kepada Kedua Emak Emak Yang Viral Di Sosmed

teks foto : Purnomo Polisi Belajar Baik bersama Kapolsek Menganti

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Usai melihat Vidio kejadian pertengkaran antara emak emak dengan penagih hutang yang viral di media sosial Pak Pornomo polisi belajar baik unggah video pribadinya di sosmed menyatakan akan membantu menyelesaikan masalah tersebut dengan melunasi hutang emak emak dengan Penagih hutang sekaligus akan memberikan modal usaha kepada keduanya.

Setelah mendapatkan informasi lokasi kejadian bahwasanya kejadian tersebut berada di kecamatan Menganti kabupaten Gresik, pak Purnomo langsung mendatangi Kapolsek Menganti AKP Roni Ismullah, SH MM dikantornya. Jum’at (05/04/2024) pagi

Menurut pak Purnomo belajar baik mengatakan, setelah melihat Vidio kejadian antara emak emak dengan Penagih tersebut menurutnya bahwasanya orang itu tidak akan melakukan hal tersebut hal utama mungkin sangking bingungnya karena mungkin kebutuhan juga tidak punya dan saat ditagih pun malu juga.

“Saya juga tidak menyalahkan yang menagih hutang karena itu sudah menjadi kewajibannya, jadi menurut saya kedua duanya ini mempunyai alasan yang masuk akal. Kita sebagai anggota kepolisian kalau kita bisa membantu ya akan kita bantu dan sangat luar biasanya lagi Kapolsek Menganti saya akui sangat hebat bisa menyelesaikan permasalahan tersebut tanpa dibawah ke jalur hukum”, ungkap pak Purnomo belajar baik.

“Intinya kalau memang Kita bisa berbuat baik kenapa enggak” imbuhnya

“Yang jelas emak emak tersebut nanti akan kami lunasi hutangnya dan keduanya akan kita kasih modal usaha, untuk mbak yang penagih juga akan kita kasih modal usaha bilamana ia mau untuk tidak lagi bekerja sebagai penagih hutang”, pungkasnya.

Sementara Kapolsek Menganti AKP Roni Ismullah menyampaikan rasa terimakasih kepada pak Purnomo yang telah ikut menyelesaikan masalah emak emak dan penagih yang sempat viral di sosial media tersebut dengan membantu untuk melunasi hutang emak emak dan sekaligus memberikan modal usaha bagi keduanya, ucapnya.

“Sosok polisi belajar baik seperti pak Purnomo ini patut kita acungi jempol dan kita harus bisa belajar ke beliaunya agar kita semua juga bisa selalu berbuat baik kepada sesama”, ujar Kapolsek Menganti AKP Roni Ismullah.

Kapolsek berharap kepada kedua emak emak yang telah di bantu pak Purnomo ini bisa benar benar berubah dan modal usaha yang diberikan benar-benar di pergunakan dengan baik agar kedepannya tidak lagi berurusan dengan penagih hutang, harapnya

Setelah berbincang dengan Kapolsek Menganti, pak Purnomo Polisi belajar baik langsung berangkat mendatangi kediaman kedua emak emak tersebut. (Wan)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close