Peristiwa

“Buang Buang Anggaran” Proyek tambal sulam di Sorot Aktivis

Teks foto : pekerjaan Tambal Sulam

SAMPANG, DORRONLINENEWS.com -Kegiatan tambal sulam di ruas jalan Kabupaten mendapat keluhan dari para pengendara khususnya kendaraan roda dua.

Pasalnya,kegiatan tambal sulam itu terkesan asal asalan,hasil pekerjaan tidak sama dengan kondisi jalan yang awal,sehingga kondisi jalan jadi tidak rata dan berpotensi menimbulkan kecelakaan.

Tidak hanya itu,kegiatan tambal sulam di beberapa ruas juga mendapat sorotan dari aktivis.

Abd Hamid,Direktur LSM PIAR Kabupaten Sampang bilang pekerjaan rutinitas dinas PUPR Sampang perlu di soroti karna terkesan buang buang anggaran.

Kegiatan tambal sulam di beberapa ruas jalan kabupaten Itu di tenggarai membahayakan pengendara roda dua,seperti hal nya di ruas jalan jamaluddin sampai arah ke taman kota ,
Kemudian di ruas jalan tengku umar kecamatan Sampang.

“Diruas itu,pekerjaan tambal sulam
tidak rata,sehingga sangat membahayakan bagi pengendara ” ucapnya.

Terkait pekerjaan tambal sulam menurut Abd Hamid Pada dasar nya masyarakat mendukung penuh atas upaya perbaikan infrastuktur sebagai upaya peningkatan perbaikan jalan.

Namun harus di lakukan dengan teknologi dan tehnis yang baik dan benar bukan justru membuat ancaman baru bagi pengguna jalan.

“Ini menjadi penting bagi dinas terkait agar melakukan monitoring pada saat pekerjaan,sehingga hasil nya betul betul bermanfaat kepada masyarakat ” jelasnya.

Secara kelembagaan akan melayangkan surat somasi pada dinas terkait,agar kegiatan tambal sulam jalan seperti ini menjadi atensi khusus,bukan hanya kegiatan rutin yang di lakukan secara berulang ulang di setiap tahun anggaran.(awa)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close