Ekonomi dan Bisnis

RM Pandansari, Harga Bersaing Rama Di Kantong

Tf : dr. Rizal sehabis menikmati makanan di RM Pandansari

GRESIK. DORRONLINENEWS,COM –
Hadirnya kuliner Rumah Makan (RM) Pandansari dengan aneka menu namun harga rama di kantong, karena cita rasa yang enak, dan menu – menunya super unik menjadi rujukan di Kabupaten Gresik.

Bagi pengunjung yang ingin menemukan RM Pandansari bisa menyusuri Jalan Raya Kalipang – Balongpanggang – Gresik, yang berdekatan dengan Islamic Center.

RM Pandansari bertulis melingkar, begitu tulisan yang terpampang pada bagian depan .

Jika dilihat, RM Pandansari ini memang terlihat modern, namun harganya rama di kantong. Kata Gus Huda (Owner) Sabtu (2/3/2024) pagi.

Insyaallah, hadirnya RM Pandansari tersebut untuk menjawab masyarakat. ” Bisa di gunakan untuk acara keluarga, maupun rapat. Kita siapkan meeting room ber AC dari 30 orang hingga 100 orang. Dan parkir gratis yang memadai,” jelasnya.

Menurut dr. Rizal salah satu pengunjung ketika ditanya mengenai harga ia mengatakan bahwa harga tidak mahal tempatnya strategis dan enjoy buat makan keluarga.

“Dengan rumah makan pandansari kenyang di perut dan nyaman di dompet., apalagi ada chief yang berpengalaman tidak rugi untuk menikmatinya”. Tuturnya. (ono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close