Peristiwa

Ngalap Berkah Ramadan Wong Songo Cell Cab Balongpanggang Bagi Takjil Gratis

Teks Foto Suasana Wong Songo Cell Bagi takjil

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM -Bulan suci Ramadan merupakan bulan yang penuh ampunan dan keberkahan. Momen bulan suci ini di manfaatkan Wong Songo berbagi Takjil di depan Toko Wong Songo di Komplek Pertokoan Pasar hewan Balongpanggang, kabupaten Gresik, tepatnya Di Jalan raya Balongpanggang. Minggu, (31/03/2023)

Direktur Wong Songo Cell Ida Bagus (39) yang biasa dipanggil Bagus mengatakan, bulan ramadan adalah salah satu bulan istimewa bagi umat Islam. Pasalnya, pada bulan suci ini, Allah dapat melipat gandakan pahala untuk setiap amal baik yang dilakukan.

“Oleh karenanya, kemuliaan bulan ini sangat disayangkan jika tak melakukan amal kebaikan biarpun hanya sedikit sedekah takjil berbuka puasa kepada masyarakat yang sedang berkendara di jalan, maupun kepada pejalan kaki”. katanya.

Bagus juga mengatakan bahwa kegiatan berbagi takjil ini juga dapat meningkatkan kepedulian kita terhadap sesama pada Bulan Ramadhan yang merupakan bulan penuh keberkahan, ujarnya.

“Dengan berbagi ini bisa membangun semangat dan motivasi yang tinggi pada diri kita dalam berbagi kepada sesama yang lagi melaksanakan ibadah puasa,” imbuhnya

Bagus berharap Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberi manfaat bagi umat muslim yang menjalankan puasa dan beraktivitas sampai sore hari dan bisa membantu masyarakat yang berbuka puasa di jalan menuju pulang ke rumah” harapnya.

“Semoga Tahun depan kita masih di berikan umur panjang oleh Allah SWT sehingga bisa bertemu kembali dengan bulan suci Ramadan tahun berikutnya dan juga bisa kembali melaksanakan kegiatan seperti ini lagi” tutupnya.

Dalam kegiatan tersebut dibantu seluruh karyawan Wong Songo yang sangat begitu antusias dalam ber bagi di bulan yang suci ini terlihat begitu bersemangatnya ketika membagikan takjil gratis kepada para pengendara yang melintas, ataupun pejalan kaki.

Sedikit Mengenal Wong Songo Cell 2. Bahwa wong songo Cell 2 merupakan cabang dari pertigaan Bulurejo. Sama bahwa penyedia hand phone dari berbagai merk, selain itu juga penyedia pulsa sekaligus perdana juga, berbagai macam aksesoris hand phone mulai dari segala macam case , dan Kaca jete.

Selain itu juga menyediakan sepeda listrik dan mobil mobilan anak.
(Ono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close