Peristiwa

Jelang Sertijab, Danlantamal V Ikuti Exit Briefing Pangkoarmada II

tf : Danlantamal V Ikuti Exit Briefing Pangkoarmada II

SURABAYA, DORRONLINENEES.COM – Menjelang pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Panglima Koarmada II Laksamana Madya TNI Dr. Denih Hendrata, S.E., M.M., CHRMP, Komandan Pangkalan TNI AL (Danlantamal) V Brigjen TNI Marinir Joni Sulistiawan, S. H., M. Han., mengikuti Exit Briefing Pangkoarmada II di Dermaga Madura Ujung Koarmada II, Surabaya. Jumat (01/03/2024).

Acara exit briefing tersebut dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama Koarmada II, diantaranya Ir Koarmada II, Danguspurla Koarmada II, Danguskamla Koarmada II, para Danlantamal di jajaran Koarmada II, serta seluruh personel Koarmada II baik para prajurit maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Dalam kesempatan tersebut, Pangkoarmada II mengucapkan terima kasih atas bantuan, dukungan dan kerja sama yang diberikan seluruh prajurit dan PNS Koarmada II selama menjabat sebagai Pangkoarmada II hingga akhir masa jabatannya. Sebagai manusia biasa dirinya mewakili keluarga juga mohon maaf apabila ada ucapan dan tindakan yang tidak berkenan di hati para prajurit dan PNS Koarmada II selama kepemimpinannya berlangsung.

Pangkoarmada II menerangkan bahwa upaya-upaya peningkatan dan pembenahan untuk keberhasilan pelaksanaan tugas Koarmada II selama ini telah banyak dilakukan dan berbagai keberhasilan dan prestasi Koarmada II mampu di raih. “Keberhasilan selama ini merupakan hasil dari dedikasi, loyalitas, dispilin dan semangat kerja yang tinggi prajurit dan PNS sekalian,” ujarnya.

Adapun Laksamana Madya TNI Dr. Denih Hendrata, S.E., M.M., CHRMP, akan memegang amanah baru sebagai Pangkoarmada RI, sedangkan jabatan Pangkoarmada II akan dijabat oleh Laksamana Muda TNI Ariantyo Condrowibowo, M.Tr.Opsla .

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close