Peristiwa

Di Penghujung Jabatannya, Danlanal Cilacap Gelar Exit Briefing

Tf : Danlanal Cilacap Gelar Exit Briefing

CILACAP, DORRONLINENEWS.COM – Dipenghujung jabatannya sebagai Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Cilacap, Kolonel Laut (P) Bambang Subeno menggelar Exit Briefing atau berpamitan kepada seluruh prajuritnya, sekaligus menyerahkan memorandum dan menyerahkan data aset maupun personel Satuan Kerja Lanal Cilacap kepada calon Danlanal baru Kolonel Laut (P) Robby Edevaldo. (03/03/2024).

Exit Briefing berlangsung di Gedung Serbaguna, sedangkan untuk Memorandum dilaksanakan di Lapangan Padma Mako Lanal Cilacap dan dihadiri oleh Palaksa Lanal Cilacap Letkol Laut (T) Kunarto dan seluruh Perwira Staf Lanal Cilacap.

Danlanal Cilacap menyampaikan bahwa tujuan dari exit briefing dan penyerahan memorandum agar Danlanal yang baru mendapatkan gambaran awal tentang semua program kerja Lanal Cilacap yang sudah terlaksana, sedang dilaksanakan dan belum dilaksanakan.

“Terima kasih kepada seluruh prajurit dan Ibu – ibu Jalasenastri atas kerjasama dalam mendukung membantu Danlanal Cilacap dan Ketua Cabang 3 Korcab 5 DJA II yang sudah terlaksana dengan baik ” uangkap Danlanal Cilacap. (Penlzntamal)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close