Peristiwa

Danlantamal V Ikuti Entry Briefing Pangkoarmada II

tf : Danlantamal V Ikuti Entry Briefing Pangkoarmada II

SURABAYA, DORRONLINENEWS.COM – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Brigjen TNI Marinir Joni Sulistiawan, S.H. M. Han., beserta Ketua Korcab V DJA II Ny. Heny Joni Sulistiawan mengikuti Entry Briefing Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Laksamana Muda TNI Ariantyo Condrowibowo, M. Tr. Opsla., bertempat di Gedung Panti Cahaya Armada (PCA) Koarmada II Ujung, Surabaya. Senin (18/03/2024)

Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan tatap muka sekaligus pengarahan dari Pangkoarmada II kepada para Staf dan unsur Koarmada II serta seluruh Prajurit setelah dilaksanakan serah terima jabatan dari pejabat lama kepada pejabat yang baru dimana bertujuan untuk menyamakan visi dan misi arah kebijakan Koarmada II kedepan.

Dalam pengarahannya, Pangkoarmada II Laksamana Muda TNI Ariantyo Condrowibowo, M. Tr. Opsla., yang didampingi oleh Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Dian Ariantyo Condrowibowo mengungkapkan tentang pentingnya “Tri Pilar Pembinaan”/ 3 pilar Pembinaan yang mencangkup tentang Profesionalisme Prajurit, kesiapan Alutsista yang dimiliki dan kesiapan operasional dalam menunjang tugas – tugas dalam Sistem Senjata Armada Terpadu (SSAT).

“Saya akan membentuk Parjurit-Prajurit Koarmada II menjadi Prajurit yg Profesional, bermoral dan tidak mudah menyerah.” Ucap Pangkoarmada II

Sementara itu Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V juga mengikuti Entry Briefing Pangkoarmada II secara Vicon. Kegiatan Vicon Pangkoarmada II di Lantamal V dilaksanakan di Gedung Serbaguna Mako Lantamal V yang di ikuti Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Baedhowi Oktafidia, Para PJU Lantamal V, Para Kasatker Lantamal V dan Prajurit Lantamal V. (Penlantamal)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close