Peristiwa

Berbagi Berkah Bulan Ramadhan DPC Partai PPP Gresik Bagikan Takjil Kepada Masyarakat

Teks foto : Partai PPP Gresik Bagikan Takjil Kepada Masyarakat

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM -Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh ampunan dan keberkahan. Momen bulan suci ini di manfaatkan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kabupaten Gresik dengan berbagi takjil gratis kepada para pengendara yang melintas.

Pembagian takjil gratis tersebut dan pusatkan di depan kantor DPC partai PPP yang tepatnya berada di
Jl. Kyai H. Syafiꞌi, Dahanrejo, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik. Sabtu (30/03/2024) sore

Bendahara DPC partai PPP Gresik Hj. Lilik Hidayati, SE, MM mewakili seluruh jajaran pengurus DPC PPP kabupaten Gresik mengatakan, bulan ramadhan adalah salah satu bulan istimewa bagi umat Islam. Pasalnya, pada bulan suci ini, Allah memberikan pahala berlipat untuk setiap amal baik yang dilakukan.

Oleh karenanya, kemuliaan bulan ini sangat disayangkan jika tak melakukan amal kebaikan biarpun hanya sedikit sedekah takjil berbuka puasa kepada kepada masyarakat yang sedang berkendara di jalan, katanya.

Hj. Lilik juga mengatakan bahwa kegiatan berbagi takjil ini juga dapat meningkatkan kepedulian kita terhadap sesama pada Bulan Ramadhan yang merupakan bulan penuh keberkahan, ujarnya.

“Dengan berbagi ini bisa membangun semangat dan motivasi yang tinggi pada diri kita dalam berbagi kepada sesama yang lagi melaksanakan ibadah puasa,” imbuhnya

Hj. Lilik berharap Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberi manfaat bagi umat muslim yang menjalankan puasa dan beraktivitas sampai sore hari dan bisa membantu masyarakat yang berbuka puasa di jalan menuju pulang kerumah” harapnya.

“Semoga Tahun Depan kita masih di berikan umur panjang oleh Allah SWT sehingga bisa bertemu kembali dengan bulan suci Ramadhan tahun berikutnya dan juga bisa kembali melaksanakan kegiatan seperti ini lagi” tutupnya.

Dalam kegiatan tersebut Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) Kabupaten Gresik Hj. Sri Wahyuni beserta pengurus WPP yang lain dan juga istri Ketua DPC PPP Ny . Dzurrorun Nafisah (ibu Nafis ) Serta Hj . Khoiro, Hj. Menik , dan ibu Nisfi Romadhoni sangat begitu antusias dalam ber bagi di bulan yang suci ini terlihat begitu bersemangatnya ketika membagikan takjil gratis kepada para pengendara yang melintas. (Wan)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close