Politik

Pesan Ketua PPK : Siapapun Caleg Yang Jadi, Betul – Betul Menjalankan Tugasnya Sebagai Penyambung Lidah dan Tidak Mengabaikan mAspirasi Masyarakat

Tf : Ketua PPK Balongpanggang Suprapto

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM –
Siapapun Calon Legislatif (Caleg) di Daerah Pilihan (Dapil) V Kecamatan Benjeng dan Kecamatan Balongpanggang yang jadi nanti supaya tidak lupa dengan janjinya. Begitu secuil kata Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Balongpanggang Suprapto, saat memantau rekapitulasi di pendopo Kecamatan Balongpanggang, Senin 19 Februari 2024.

Lebih jauh Suprapto Menegaskan, Kami berharap para wakil rakyat yang terpilih itu betul-betul menjalankan tugasnya sebagai penyambung lidah dan tidak mengabaikan aspirasi masyarakat.

Dan bagi DPRD Gresik perwakilan Dapil V (Kecamatan Benjeng – Kecamatan Balongpanggang) yang baru bisa tampil beda dengan anggota DPRD Gresik yang sebelumnya. Lebih pro rakyat. Tetap komit memperjuangkan apa yang diinginkan masyarakat. Tegasnya.

Dalam rekapitulasi, Suprapto menjelaskan, banyak para saksi Caleg ketar-ketir dengan hasil suaranya, yang mana sebagian memprediksi mendapat suara kecil dari laporan beberapa saksi di beberapa TPS terlihat lemas.

Tapi bagi mereka yang masih memiliki harapan jumlah suaranya berjumlah besar, sibuk untuk menghimpun jumlah hasil suaranya. Tambahnya. (ono)

Komentar

Tag

Berita Terkait

Back to top button
Close